Monday 8th of July 2024
×

My Resentful Husband Lost His Memories Chapter 19 Sub Indo Bertepuk Sebelah Tangan, Lily Pendam Perasaan Pada Theodore

My Resentful Husband Lost His Memories Chapter 19 Sub Indo Bertepuk Sebelah Tangan, Lily Pendam Perasaan Pada Theodore

--

Baca juga: Baca How To Fight Chapter 213 Sub Indo Raw Eng Flashback Masa Kecil Kurang Bahagia Dari So Haesoo, Bikin Sedih

Baca juga: Link Manhwa How To Fight 214 Bahasa Indonesia Soo Haesu Bakal Join Crew Hobin Demi Dapat Makan dan RUmah Gratis?

Sinopsis Webtoon My Resentful Husband Lost His Memories


Secara garis besar, Webtoon My Resentful Husband Lost His Memories menceritakan kisah tentang Lily Everett adalah anak angkat keluarga Duke Everett yang terkenal kejam. Setelah tinggal di rumah yang bagaikan neraka selama bertahun-tahun, dia akhirnya dinikahkan dengan Theodore Valentino.

Theodore adalah satu-satunya anggota keluarga Valentino yang tersisa akibat kehancuran yang disebabkan Keluarga Everett. Meski dia seolah dijual demi kepentingan keluarga Everett, Lily tetap berharap Theodore akan menyelamatkannya dari neraka, namun Theodore malah tak menganggap Lily sebagai istrinya.

Di tengah kehidupan pernikahan mereka yang dipenuhi kebencian dan kesedihan, tiba-tiba Theodore kehilangan ingatan?! Lantas, bagaimanakah nasib Lily selanjutnya?

Link Baca Webtoon My Resentful Husband Lost His Memories Chapter 19 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Bagi kamu yang ingin membaca manhwa My Resentful Husband Lost His Memories dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

BACA DI SINI!

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah serunya yang terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Link Baca Webtoon My Resentful Husband Lost His Memories Chapter 19 Bahasa Indonesia untukmu! Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU