Sunday 7th of July 2024
×

Link Manhwa How To Fight 214 Bahasa Indonesia Soo Haesu Bakal Join Crew Hobin Demi Dapat Makan dan RUmah Gratis?

Link Manhwa How To Fight 214 Bahasa Indonesia Soo Haesu Bakal Join Crew Hobin Demi Dapat Makan dan RUmah Gratis?

--

Komikpedia - Penggemar semakin dibuat penasaran dengan kisah terbaru! Yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link baca How To Fight 214 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

Baca juga: Nangis Bombay! Lanjutan Baca Manhwa The Ghost's Nocture Chapter 64 Bahasa Indonesia, Jae-shin dan Nok Akan Berakhir?


Baca juga: Persiapan Jin Tae-Kyung dengan Muriddnya! Baca Manhwa Murim Login Chapter 180 Bahasa Indonesia, Kejutan Baru Nih!

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 214

Sebelumnya Petugas polisi mengejar Dongseok dan memperingatkannya untuk berhenti, mengancam akan menembaknya jika dia terus berlari. Meskipun diingatkan, Dongseok tetap melanjutkan pelariannya. Saat berusaha meminta bantuan dari Jinho, Dongseok tidak mendapat tanggapan positif.

Jinho menolak membantu dan mengucapkan selamat tinggal, memicu kemarahan Dongseok. Karena tetap berlarilah, petugas polisi akhirnya menembak Dongseok dari belakang, menyebabkannya jatuh dan meninggal.

Pada saat yang sama, Seong Taehoon dan Kim Munseong terlibat dalam pertarungan dengan bawahan Jinho, dihadapi oleh sejumlah pejuang Korea. Melihat situasinya, Hobin memutuskan untuk membantu mereka.

Kini kita mendapatkan kisah masa lalu dari seo haesoo yang sangat menyedihkan dimana ia terbiasa hidup miskin tanpa kasih sayang dari orang tuanya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU