Sunday 6th of October 2024
×

Link Predatory Marriage Chapter 17 18 Bahasa Indonesia Makin Panas: Bleon, Emang Boleh Senurut Ini Sama Penjahat?

Link Predatory Marriage Chapter 17 18 Bahasa Indonesia Makin Panas: Bleon, Emang Boleh Senurut Ini Sama Penjahat?

--

Baca juga: Baca Be Quiet and Dont Even Smile in the Office 35 Bahasa Indonesia Kembali Bersama Sijin dan Mulut Legendnya

Baca juga: Link Baca Manhwa Be Quiet and Dont Even Smile in the Office Chapter 36 Bahasa Indonesia Tertangkap Basah, Nayul Malu Banget

Spoiler Predatory Marriage Chapter 17-18


Ketika kembali ke Estia, Bleon sudah menunggu di ruang tamu. Lelaki itu menatap Leah dengan tatapan dingin. Ia marah besar ketika melihat Leah mengenakan gaun yang dianggapnya tak pantas.

Ia marah karena Leah tidak mengenakan gaun yang disiapkan oleh Genin, bahkan gaun yang dipakainya semalam terlihat robek-robek karena perlakuan kasar dari Ishakan.

Bleon kembali bertanya, namun Leah menangkis tangan Bleon, menunjukkan bahwa Leah tidak ingin berurusan dengan Bleon. Siang harinya ada perkumpulan antar pemegang kekuasaan kerajaan.

Bleon terlihat seperti suruhan Genin. Namun meskipun berada di hadapan calon raja Estia, Genin bukannya takut malah mengejek Bleon. Di sisi lain pertemuan ishakan dengan kaum Gipsi berujung pada perkelahian. 

Ishakan yang tidak terima Magrave menghina Leah lantas bertarung dengan pasukannya. Lalu apakah yang akan dilakukan oleh Raja Kurkan ini jika terjadi konflik lagi? 

Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 17 RAW Sub Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Berikut ini adalah linknya: templescan.net/comic/predatory-marriage-complete-edition

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Baca juga: Link Manhwa How To Fight 214 Bahasa Indonesia Soo Haesu Bakal Join Crew Hobin Demi Dapat Makan dan RUmah Gratis?

Baca juga: Baca How To Fight Chapter 213 Sub Indo Raw Eng Flashback Masa Kecil Kurang Bahagia Dari So Haesoo, Bikin Sedih

Sekian nformasi mengenai Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 17 RAW Sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat, selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU