Sunday 6th of October 2024
×

Woo-yeone Siap Menyergap! Baca Komik By Chance? Huh! Chapter 4 Bahasa Indonesia, Seperti Terhipnotis Cinta

Woo-yeone Siap Menyergap! Baca Komik By Chance? Huh! Chapter 4 Bahasa Indonesia, Seperti Terhipnotis Cinta

--

KOMIK - Semakin seru! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang komik By Chance? Huh! chapter 4. Untukmu pecinta komik BL, silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

By Chance? Huh! adalah komik romance BL terbaru yang diterbitkan oleh Tapas Comics. Komik ini bercerita tentang pertemuan dua orang pria yang berasal dari latar belakang yang berbeda, namun ternyata memiliki takdir yang saling terikat.


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Komik By Chance? Huh! Full Chapter Bahasa Indonesia, Kencan Buta Serigala dan Kelinci

Baca juga: Masuk Season 3? Link Baca Manhwa The Ghost's Nocture Chapter 63 Bahasa Indonesia, Jae-shin dan Nok Berusaha Patahkan Kutukan

Cerita By Chance? Huh! dikemas dengan ringan dan menghibur. Komik ini penuh dengan momen-momen manis dan lucu antara Woo-yeone dan Hee-do. Selain itu, komik ini juga mengangkat tema-tema yang relevan dengan kehidupan sehari-hari, seperti identitas gender dan peran gender dalam masyarakat.

Sinopsis Komik By Chance? Huh!

By Chance? Huh! mengisahkan tentang seekor anak serigala dipisahkan dari orang tuanya sebelum menerima nama, dan Hee-do, seekor kelinci yang lewat, menyelamatkannya.

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Ghost's Nocture dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indo, Kutukan Menjadi Anjing Peliharaan

"Kamu tidak bisa menyebutkan namaku...?" Hee-do akhirnya menyebut mata anak serigala yang mencolok itu sebagai suatu kebetulan.

Sumber:

UPDATE TERBARU