Tuesday 9th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Komik By Chance? Huh! Full Chapter Bahasa Indonesia, Kencan Buta Serigala dan Kelinci

Sinopsis dan Link Baca Komik By Chance? Huh! Full Chapter Bahasa Indonesia, Kencan Buta Serigala dan Kelinci

--

KOMIK - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang komik By Chance? Huh!. Untukmu pecinta komik BL, silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

By Chance? Huh! adalah komik romance BL terbaru yang diterbitkan oleh Tapas Comics. Komik ini bercerita tentang pertemuan dua orang pria yang berasal dari latar belakang yang berbeda, namun ternyata memiliki takdir yang saling terikat.


Baca juga: Sinopsis Manhwa The Ghost's Nocture dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indo, Kutukan Menjadi Anjing Peliharaan

Baca juga: Sinopsis Manhwa Dear Villainous Husband, the One to be Obsessed with is Over There dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indo

Cerita By Chance? Huh! dikemas dengan ringan dan menghibur. Komik ini penuh dengan momen-momen manis dan lucu antara Woo-yeone dan Hee-do. Selain itu, komik ini juga mengangkat tema-tema yang relevan dengan kehidupan sehari-hari, seperti identitas gender dan peran gender dalam masyarakat.

Sinopsis Komik By Chance? Huh!

By Chance? Huh! mengisahkan tentang seekor anak serigala dipisahkan dari orang tuanya sebelum menerima nama, dan Hee-do, seekor kelinci yang lewat, menyelamatkannya.

"Kamu tidak bisa menyebutkan namaku...?" Hee-do akhirnya menyebut mata anak serigala yang mencolok itu sebagai suatu kebetulan.

Baca juga: Sinopsis, Judul Alternatif, dan Link Baca Manhwa I Obtained a Mythic Item Bahasa Indonesia Full Chapter, Siapa yang Kuat Dia yang Selamat!

Baca juga: Baca Manhwa BL Love and Roll Full Chapter 1-5 Bahasa Indo No Sensor HD GRATIS, Percintaan Rahasia Para Anggota Band Indie

Dengan ini, Woo-yeone dan Hee-do mulai berkencan. Hari dimana Wooyeon, yang berubah menjadi serigala dewasa, berhasil menjadi manusia untuk pertama kalinya, Wooyeon memberikan tatapan berbahaya. Apa yang akan terjadi pada musuh alami kelinci, serigala Woo-yeon?+

Sumber:

UPDATE TERBARU