Saturday 5th of October 2024
×

Son Mingeon Terkejut! Baca Webtoon Marry Me Instead Chapter 4 Sub Indo, Hakyung Tak Akan Membiarkannya Sendirian

Son Mingeon Terkejut! Baca Webtoon Marry Me Instead Chapter 4 Sub Indo, Hakyung Tak Akan Membiarkannya Sendirian

--

Sinopsis Webtoon Marry Me Instead (2023)

Marry Me Instead adalah webtoon karya Tin yang mengisahkan tentang Ju Hakyung, calon penerus Hotel Juwon, tengah dihadapkan pada pernikahan bisnis. Tiga minggu sebelum pernikahannya, ia menerima lamaran...

Baca juga: RAW Baca Manhwa The Remarried Empress Chapter 165 Indo Sub Scan, Tes DNA Untuk Menemukan Orang Tua Kandung


Baca juga: Spoiler dan Link Baca Manhwa Reincarnation of the Murim Clan’s Former Ranker Chapter 108 English Indonesia Sub

Namun lamaran tersebut bukan datang dari calon mempelai pria, melainkan adik dari orang yang seharusnya ia nikahi! Seketika, muncul firasat buruk bahwa alur hidup Hakyung akan menyimpang dari jalur yang semestinya lurus—bersama dengan pria yang dulu merupakan partner kenakalan pertamanya di masa remaja.

Baca Manhwa Marry Me Instead Chapter 4 Bahasa Indonesia

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Reincarnation of the Murim Clan’s Former Ranker Chapter 107 Indonesia, Pemenang Memang Harus Senang!

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU