Sunday 6th of October 2024
×

Moyu Melindungi Nona! Spoiler Baca Komik Disastrous Necromancer Chapter 47 Sub Indo, Cek Jadwal Rilisnya

Moyu Melindungi Nona! Spoiler Baca Komik Disastrous Necromancer Chapter 47 Sub Indo, Cek Jadwal Rilisnya

--

Komikpedia - Dengan alur kisah yang sangt seru dan menarik, tak heran jika banyak yang menantikan kisah terbarunya! Pada artikel kali ini akan kami sampaikan update yang membahas mengenai Link Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 47 RAW Indonesia English di bawah ini! 

Manhua ini memiliki genre aksi, drama, dan fantasi. Diketahui jika Disastrous Necromancer merupakan karya dari komikus 慢途的猪 dan 黑鸟社. Komik ini adalah cerita rilisan tahun 2023 dan masih ongoing hingga sekarang.


Baca juga: Rambut Pirang Ganjen! Link Baca Disastrous Necromancer Chapter 46 Sub Indonesia, Enak Aja Ngrayu-ngrayu Cewek Moyu

Baca juga: Link Baca Manhwa Call Me Master Chapter 20 Bahasa Indonesia No Sensor, Soltae Nggak Suka Main Aman Nih

Manhua Disastrous Necromancer memiliki judul bahasa lainnya yaitu Si Ling Fashi! Wo Ji Shi Tianzai, Catastrophic Necromancer, Necromancer! I Am a Disaster, NECROMANCER: King of The Scourge, Scourge Necromancer, Sǐ Líng Fǎshī! Wǒ Jí Shì Tiānzāi, atau 死灵法师!我即是天灾.

Sebelumnya, terlihat jika Lin Moyue harus melawan Divine Summoning. Lin Moyue sendiri bisa mengalahkannya dengan mudah dan itu membuat semua orang yang di sana terpada. Lin Moyue pun mendapatkan tawaran hadiah dari Bai Shen.

Baca juga: Link Baca Love and Roll Chapter 6 Sub Indonesia Fantasi Liar Dokhee Seorang Drummer Dari Sebuah Band Indie

Baca juga: Link Baca Under the Oak Tree Chapter 87 Bahasa Indonesia Baru Rilis, Langsung Cek Spoilernya di Sini yang Makin Seru

Sumber:

UPDATE TERBARU