Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Love and Roll Chapter 6 Sub Indonesia Fantasi Liar Dokhee Seorang Drummer Dari Sebuah Band Indie

Link Baca Love and Roll Chapter 6 Sub Indonesia Fantasi Liar Dokhee Seorang Drummer Dari Sebuah Band Indie

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca Love and Roll Chapter 6 Sub Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.


Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Hello Baby Sub Indo Full Chapter Lengkap Dengan Sinopsis Webtoon dan Judul Lainnya yang Update Cepat

Love and Roll merupakan sebuah karya yang tergolong dalam genre Boys' Love (BL) yang sangat populer. Karya ini memiliki sejumlah genre lain seperti Manhwa, Yaoi (BL), Mature, Smut, Music, dan Romance, menciptakan pengalaman baca yang beragam dan menarik bagi para pembaca.

Love and Roll pertama kali diterbitkan dalam bahasa aslinya, yaitu bahasa Korea, dan kini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Tahun rilisnya pada tahun 2023, menandakan bahwa karya ini adalah salah satu dari sekian banyak komik BL Korea yang terus berkembang.

Ringkasan Manhwa BL RLove and Roll

Dokhee, seorang drummer dari sebuah band indie yang tidak dikenal, tiba-tiba mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan band terkenal dan menerima tawaran pemotretan.

Meskipun awalnya enggan untuk difoto karena merasa canggung di depan kamera, dia akhirnya setuju, terutama karena Lee Jin, yang selama ini menjadi objek kekagumannya, terlibat dalam proyek tersebut. 

Namun, apakah Dokhee akan berhasil menyelesaikan sesi pemotretan ini dan apakah dia juga akan berhasil mendapatkan cinta Lee Jin yang selama ini hanya menjadi impian baginya?

Baca juga: Bukan Main! Baca Manhwa Primal Evolution 8 Bahasa Indonesia Ada yang Bikin Gara-Gara Lagi di Kota Bawah Tanah

Sumber:

UPDATE TERBARU