Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Deliverance of the Counterattack Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis Manhua BL Seru yang Satu

Link Baca Deliverance of the Counterattack Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis Manhua BL Seru yang Satu

--

Baca juga: RAW Baca Primal Evolution Chapter 7 Sub Indonesia Terbaru, Begini Gambaran Dunia di Tahun 2045 Nanti

Baca juga: Bukan Main! Baca Manhwa Primal Evolution 8 Bahasa Indonesia Ada yang Bikin Gara-Gara Lagi di Kota Bawah Tanah

Sinopsis Komik Deliverance of the Counterattack


Manhua Sinopsis Komik China ini mengisahkan tentang ketakutan akan memiliki wanita yang bermuka dua sebagai saingan dalam hal percintaan bukanlah hal yang menakutkan. Yang menakutkan adalah ketika pacarmu sendiri menyukai adik laki-laki mu.

Menceritakan pengalaman snag tokoh utama yang ditinggal kekasihnya karena adik laki-lakinya. kekasihnya berselingkuh ketika kakeknya meninggal dengan kejam, bisnis keluarganya diambil alih, dan ia dijebak serta dijebloskan ke penjara.

Tepat ketika dia mengira dia akan mencapai titik terendahnya, entah bagaimana dia bertemu dengan seorang pria dan hamil pada malam sebelum hari kebebasannya.

Setelah dia keluar dari penjara, dia lalu memulai hidupnya dari titik nol dengan membuka restoran dan menghasilkan banyak uang sambil membesarkan anaknya. Dia menjalani kehidupan yang baik, tetapi tentu saja tidak lupa akan membalas dendamnya. Selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Link Baca RAW Hello Baby 44 Bahasa Indonesia Begini Spoiler dan Jadwal Updatenya yang Seru, Langsung Klik di Sini

Baca juga: Baca Manhwa A Not So Fairy Tale Chapter 56 Sub Indo Moran Cantik Banget Pakai Gaun Putih, Jeha Terpesona

Link Baca Manhua Deliverance of the Counterattack Bahasa Indonesia Full Chapter

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi.

Apabila kalian ingin mengetahui kisah selengkapnya dari Manhua Deliverance of the Counterattack ini, silahkan baca melalui link baca komik favorit kalian atau ikuti link yang kami berikan di bawah ini.

mangabuddy.com/counterattack-through-pregnancy

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Link Baca Manhua Deliverance of the Counterattack Bahasa Indonesia Full Chapter yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU