Sunday 7th of July 2024
×

RAW Baca Primal Evolution Chapter 7 Sub Indonesia Terbaru, Begini Gambaran Dunia di Tahun 2045 Nanti

RAW Baca Primal Evolution Chapter 7 Sub Indonesia Terbaru, Begini Gambaran Dunia di Tahun 2045 Nanti

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Primal Evolution Chapter 7 Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Primal Evolution ini merupakan manhwa terbaru yang seru. Dikenal dengan Judul Alternatif sebagai 사피엔드 dan Sapiend, Primal Evolution ini menjadi salah satu bacaan seru yang wajib kamu simak terutama bagi penggemar manhwa aksi fantasi.


Detail Manhwa Primal Evolution ini dibuat oleh Author Lobi yang mengusung Genre Action, Drama, Fantasy, Supernatural. Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Link Baca Manhwa Hello Baby Sub Indo Full Chapter Lengkap Dengan Sinopsis Webtoon dan Judul Lainnya yang Update Cepat

Baca juga: Link Baca Hello Baby Chapter 43 Bahasa Indonesia Baru Update, Arthur Siap Banget Menerima Leon Seperti Anak Sendiri

Sinopsis Primal Evolution

Sebagai informasi, secara garis besar manhwa Primal Evolution ini mengisahkan dimana pada tahun 2045 merupakan era tumbuh suburnya tanaman.

Dimana bunga parasit mengubah manusia menjadi monster dalam sekejap. Hanya sedikit yang selamat dan membangun Kota bawah tanah, tetapi mereka menindas manusia yang tersisa sesuka mereka.

Bisakah Gara menemukan saudaranya Gaon di dunia yang kacau ini? Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca juga: Link Baca RAW Hello Baby 44 Bahasa Indonesia Begini Spoiler dan Jadwal Updatenya yang Seru, Langsung Klik di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU