Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Manhwa A Not So Fairy Tale Chapter 56 Sub Indo Moran Cantik Banget Pakai Gaun Putih, Jeha Terpesona

Baca Manhwa A Not So Fairy Tale Chapter 56 Sub Indo Moran Cantik Banget Pakai Gaun Putih, Jeha Terpesona

--

Baca juga: Parah! Baca What the Evil Dragon Lives For 15 Bahasa Indonesia Bukti Nyata Pengkhianat Biasanya adalah Orang yang Terdekat

Baca juga: The Little Princess and Her Monster Prince Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Judul Lain Untuk Dapat Update Tercepat

Judul Lain Manhwa A Not So Fairy Tale di Naver Webtoon Korea


Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti yang update setiap hari Senin. Di Line Webtoon sendiri kamu bisa membacanya pada Minggu malam pukul 22.00 WIB.

Sinopsis Manhwa A Not So Fairy Tale

Manhwa A Not So Fairy Tale ini mengangkat kisah mengenai sosok Cheon Moran, bidadari yang terperangkap di dunia manusia setelah membunuh penebang kayu yang membuatnya terlibat dalam kasus pembunuhan.

Sejak saat itu identitas aslinya ketahuan oleh Sa Jeha, detektif yang menangani kasus pembunuhan tersebut. Namun semakin dekat Cheon Moran dengan Sa Jeha, keberadaan jubah bidadari Cheon Moran semakin terkuak. Lantas apa yang akan dilakukannya ketika identitas aslinya terungkap?

Ini merupakan kisah tentang balas dendam, kebencian, dan cinta bidadari di abad ke-21 untuk mendapatkan kembali jubahnya. Berikut pilihan antara detektif atau gumiho.

Link Baca A Not So Fairy Tale Chapter 56 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca serial komik yang satu ini. Membaca komik ini bisa dilakukan melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Predatory Marriage Chapter 17 Bahasa Indo RAW, Ishakan Mode Cogil Memang Nggak Ada Obat: BACA di Sini GRATIS

Baca juga: Baca I'm the Queen in This Life Full Chapter Bahasa Indonesia HD Tanpa Iklan Lengkap Dengan Judul Lain Buat Baca Update Lebih Cepat

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi.

Mudahnya, kamu bisa menggunakan link berikut ini KLIK DI SINI!

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Link Baca Manhwa A Not So Fairy Tale Chapter 56 Sub Indo yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU