Sunday 7th of July 2024
×

Predatory Marriage Chapter 17 Bahasa Indo RAW, Ishakan Mode Cogil Memang Nggak Ada Obat: BACA di Sini GRATIS

Predatory Marriage Chapter 17 Bahasa Indo RAW, Ishakan Mode Cogil Memang Nggak Ada Obat: BACA di Sini GRATIS

--

Komikpedia - Manhwa Predatory Marriage Chapter 17 sudah rilis! Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai link baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 17 Sub Indo yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.


Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Baca juga: GAWAT! Link Baca Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 103 Bahasa Indonesia Alderan Jatuh ke Tangan Altair?

Baca juga: RAW Baca Reincarnation of the Suicidal Battle God 102 Sub Indo Ice Dragon Bekukan Pelabuhan Para Penduduk Makin Menderita

Predatory Marriage

Predatory Marriage ini memiliki judul asli 약탈혼 yang merupakan karya dari Saha bersama dengan Hera. Manhwa ini memiliki genre adult, Bloody, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Royal family.

Spoiler Predatory Marriage Chapter 17

Ketika kembali ke Estia, Bleon sudah menunggu di ruang tamu. Lelaki itu menatap Leah dengan tatapan dingin. Ia marah besar ketika melihat Leah mengenakan gaun yang dianggapnya tak pantas.

Baca juga: Baca Manhwa Serena Chapter 66 Bahasa Indonesia Serena Si Putri Tantrum Ternyata Memang Jodohnya Kulkas Berjalan Seperti Eiser

Sumber:

UPDATE TERBARU