Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca A Not So Fairy Tale 57 Bahasa Indonesia Moran dan Jeha Jadi Pasangan, Semua Mata di Ballroom Menatap Keduanya

Link Baca A Not So Fairy Tale 57 Bahasa Indonesia Moran dan Jeha Jadi Pasangan, Semua Mata di Ballroom Menatap Keduanya

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca A Not So Fairy Tale 57 Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Buat yang suka komik romantis merapat. Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa terbaru yang rilis di Webtoon yakni manhwa A Not So Fairy Tale. A Not So Fairy Tale ini sendiri merupakan manhwa yang menjadi salah satu judul yang paling dinantikan.


A Not So Fairy Tale ini sendiri sebelumnya sudah hadir di Naver dengan judul lain yakni 선녀외전 yang merupakan karya HyoBin. Di Indonesia, Line Webtoon baru saja merilis manhwa yang satu ini pasda tanggal 19 Juni kemarin dengan total 3 chapter.

Baca juga: Predatory Marriage Chapter 17 Bahasa Indo RAW, Ishakan Mode Cogil Memang Nggak Ada Obat: BACA di Sini GRATIS

Baca juga: Baca I'm the Queen in This Life Full Chapter Bahasa Indonesia HD Tanpa Iklan Lengkap Dengan Judul Lain Buat Baca Update Lebih Cepat

Baca juga: Ao Ashi Chapter 355 RAW Sub Indonesia Ashito Kembali Cetak Gol Buat Tokyo City Esperion di Detik-Detik Terakhir

Jadwal Rilis A Not So Fairy Tale

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti yang update setiap hari Senin. Di Line Webtoon sendiri kamu bisa membacanya pada Minggu malam pukul 22.00 WIB.

Sinopsis Manhwa A Not So Fairy Tale

Manhwa A Not So Fairy Tale ini mengangkat kisah mengenai sosok Cheon Moran, bidadari yang terperangkap di dunia manusia setelah membunuh penebang kayu yang membuatnya terlibat dalam kasus pembunuhan.

Sumber:

UPDATE TERBARU