Sunday 7th of July 2024
×

Link Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince 89 Sub Indonesia Blake Mulai Ingatan Kenangan Masa Lalunya Dengan Ancia

Link Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince 89 Sub Indonesia Blake Mulai Ingatan Kenangan Masa Lalunya Dengan Ancia

--

Sinopsis Komik The Little Princess and Her Monster Prince

Ancia harus menikah dengan Putra Mahkota Blake di umurnya yang muda, namun ternyata Putra Mahkota tersebut memiliki kutukan dan dijuluki monster. Apalagi ternyata dunia yang Ancia masuki, itu aslinya dunia novel dewasa. Apa Ancia bisa mengatasi kutukan sang Putra Mahkota?

Nyatanya pada episode kali ini kita diperlihatakna bagaimana permainan kotor kerajaan berjalan. Ada sosok yang menggunakan black magic atau shiri jahat yang belum tertangkap dan berkeliaran menyebarkan teror yang membuat masyaarakat merasa resah dengan kejadian ini.

Jadwal Rilis The Little Princess and Her Monster Prince 


Biasanya untuk chapter terbarunya akan dirilis setiap minggunya. Bila ada pengumuman tentag pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari minggu.

Baca juga: Ao Ashi Chapter 355 RAW Sub Indonesia Ashito Kembali Cetak Gol Buat Tokyo City Esperion di Detik-Detik Terakhir

Baca juga: Predatory Marriage Chapter 17 Bahasa Indo RAW, Ishakan Mode Cogil Memang Nggak Ada Obat: BACA di Sini GRATIS

Baca juga: GAWAT! Link Baca Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 103 Bahasa Indonesia Alderan Jatuh ke Tangan Altair?

Link Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince 89 Sub Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

Baca webtoon terjemahan bahasa Indonesia: KLIK DI SINI

Atau kamu juga bisa menggunakan link ini:

Bahasa Indonesia: komikindo.id/komik/i-became-the-wife-of-the-monstrous-crown-prince/

Bahasa Inggris: 1stkissmanga.io/manga/i-became-the-wife-of-the-monstrous-crown-prince/

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Link Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince 89 Sub Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU