Monday 8th of July 2024
×

Update Manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki Chapter 22 Bahasa Indonesia, Lengkap Jadwal Rilis dan Spoiler Reddit

Update Manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki Chapter 22 Bahasa Indonesia, Lengkap Jadwal Rilis dan Spoiler Reddit

--

Membaca manga berbeda dengan buku atau majalah berbahasa Indonesia dan Inggris pada umumnya. Cara membacanya dimulai dari kanan ke kiri dan dari atas ke bawah pada setiap panelnya. Dengan membaca manga juga bisa membantu seseorang untuk memperluas pengetahuannya tentang bahasa Jepang, budaya Jepang, dan sejarah Jepang.

Baca juga: Manhwa Existence Chapter Full Chapter Bahasa Indonesia Baca di Sini Lengkap Dengan Sinopsisnya Dari Awal


Ternyata ada beberapa jenis manga yang disesuaikan dengan para pembacanya yaitu untuk anak-anak dan dewasa. Manga seinen khusus untuk pembaca pria, lalu ada manga josei khusus untuk pembaca wanita. Kemudian ada juga manga shojo untuk anak perempuan, sedangkan shounen untuk anak laki-laki. Dan yang terakhir ada manga kodomo ditujukan untuk anak-anak.

Dalam perilisan chapter terbarunya, diinformasikan bahwa manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki chapter 22 ini akan dirilis untuk versi bahasa aslinya pada tanggal 15 Februari 2024 dan satu hari setelahnya baru akan rilis versi bahasa Indonesia. Jadi, harap bersabar ya!

Manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki sendiri merupakan salah satu seri manga yang sangat ditunggu-tunggu setiap minggunya. Komik manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki merupakan karya dari mangaka Amana Kouta & Amemoto Akiyuki yang ceritanya ditulis dan diilustrasikan sendiri dan mengusung genre isekai, reincarnation, comedy, adventure, fantasy, action, devils king. Dilansir dari situs myanimelist manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki ini juga dikenal dengan judul lain この勇者、元魔王につき yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2022 dan chapternya masih berlanjut hingga saat ini.

Baca juga: Baca Manhwa Regressing With The King’s Power Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

Sumber:

UPDATE TERBARU