Friday 5th of July 2024
×

Update Manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki Chapter 22 Bahasa Indonesia, Lengkap Jadwal Rilis dan Spoiler Reddit

Update Manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki Chapter 22 Bahasa Indonesia, Lengkap Jadwal Rilis dan Spoiler Reddit

--

Komikpedia - Kisah petualangan raja iblis yang semakin seru dan menegangkan, build up MC agak lamban tetapi semakin overpower yang memang menjadi ciri khas komik manga. Buat kalian yang sedang mengikuti alur cerita komik Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki tidak perlu khawatir karena chapter baru akan bisa kalian baca lewat rilisan ini. Informasi link baca dan spoiler manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki chapter 22 bahasa Indonesia bisa kalian temukan pada bagian akhir paragraf.

Manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki ini diangkat dari kisah novel dengan judul yang sama. Apabila kalian ingin mengetahui bocoran spoiler ceritanya untuk chapter yang lebih jauh, bisa langsung membacanya lewat novel.


Baca juga: Link Baca Manhwa Warrior Grandpa and His Supreme Granddaughter Chapter 20 Bahasa Indonesia, Kakek Terluka Parah

Baca juga: Baca Solo Max-Level Newbie Chapter 132 Bahasa Indonesia Penantang Jinhyuk Makin Banyak Nih yang Muncul

Sebelum membaca komiknya simak dahulu sinopsisnya berikut ini, "Di zaman dahulu, seorang Raja Iblis yang telah lama diakui sebagai "yang terkuat" merasa bosan dengan hidupnya setelah menghadapi banyak pahlawan yang tidak dapat memenuhi harapan untuk bisa membunuhnya. Akhirnya, ia memutuskan untuk menyudahi semuanya dengan menikamkan pedang ke jantungnya sendiri.

Namun, ketika ia kembali sadar, ia menemukan dirinya hidup kembali sebagai seorang bayi, 1000 tahun setelah kematian aslinya. Sebagai mantan Raja Iblis yang sekarang dikenal sebagai Zeon, ia memilih menjalani kehidupan baru sebagai seorang petani. Namun, tanpa disangka, ia malah diakui sebagai pahlawan di dunia tersebut! Kisah kepahlawanan seorang mantan Raja Iblis yang bereinkarnasi pun dimulai!"

Tidak dapat dipungkiri perkembangan teknologi membuat aktivitas pecinta komik mulai bergeser. Pada zaman dahulu jika ingin mengikuti cerita komik manga kalian harus membacanya dalam bentuk buku yang rilis setiap volume. Namun, saat ini mulai beralih membaca komik dalam bentuk digital yang dapat diakses di smartphone lewat situs dan aplikasi baca komik online legal seperti mangaplus shueisha dan komikcast.

Baca juga: Link Baca Manhwa Existence Chapter 73 Bahasa Indonesia Babak Belur, Perjalanan Lee Jain Menuju Puncak Harus Terhenti

Sumber:

UPDATE TERBARU