Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Solo Max-Level Newbie Chapter 132 Bahasa Indonesia Penantang Jinhyuk Makin Banyak Nih yang Muncul

Baca Solo Max-Level Newbie Chapter 132 Bahasa Indonesia Penantang Jinhyuk Makin Banyak Nih yang Muncul

--

Spoiler Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 132

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau pertarungan semakin seru dan menegangkan dimana Gawain Dari Organisasi Demonic Human Nantangin Jinhyuk. Sementara itu pada lantai murim 21 mulai muncul Yoosung! Apa yang akan terjadi? 

Baca juga: Link Baca Dark Fantasy Paladin Full Chapter Bahasa Indonesia Terbaru, Kisah Pengusiran Para Arwah Penasaran


Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Archmage Restaurant Manhwa Aksi Fantasi Terbaru yang Hadirkan Kisah Seru, Update Cepat di Sini

Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 132 Sub Indo

Manhwa Solo Max Level Newbie sendiri tersedia di Line Webtoon yang menggunakan judul I Am the Max-Level Newbie dengan keterangannya ditulis oleh WAN.Z, digambar oleh swingbat, dan merupakan karya asli dari Maslow.

Di Webtoon, manhwa ini sudah dilihat kurang lebih 8,7 juta orang dengan rating yang diberikannya mencapai 9,76. Hal ini membuktikan bahwa manhwa I Am the Max-Level Newbie di Webtoon ini termasuk manhwa populer.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

Baca juga: Link Baca Did It Work? Bahasa Indonesia Full Chapter, Manhwa BL Soal Dukun dan Bad Boy yang Seru Banget

komikindo.tv/komik/345900-solo-max-level-newbie/

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Link Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 132 Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU