Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis dan Judul Lain Archmage Restaurant Manhwa Aksi Fantasi Terbaru yang Hadirkan Kisah Seru, Update Cepat di Sini

Sinopsis dan Judul Lain Archmage Restaurant Manhwa Aksi Fantasi Terbaru yang Hadirkan Kisah Seru, Update Cepat di Sini

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Sinopsis dan Judul Lain Archmage Restaurant Sub Indo yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.


Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

The Archmage Restaurant merupakan manhwa terbaru yang telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, membawa penggemar ke dalam dunia ajaib yang penuh dengan aksi, petualangan, memasak, fantasi, dan sihir. Dibuat oleh Cha-Ssi, manhwa ini membuat debutnya pada bulan November tahun 2023.

Sinopsis The Archmage Restaurant

Dalam impianku, aku selalu memvisualisasikan diriku menjadi seorang koki terkenal, namun kehidupanku tiba-tiba berubah setelah mengalami kecelakaan misterius. Tidak lagi di dunia yang kukenal, aku malah terlempar ke dunia lain yang dipenuhi dengan monster dan sihir.

Baca juga: RAW Manhwa Why Are You Obsessed With Your Fake Wife? 40 Sub Indonesia, Nadia Bikin Marquess Semakin Salah Tingkah

Baca juga: Link Baca Why Are You Obsessed With Your Fake Wife? Chapter 39 Bahasa Indonesia, Suami Istri Saling Gengsi

Baca juga: Baca Manhwa Why Are You Obsessed With Your Fake Wife? Bahasa Indonesia Full Chapter Berikut Sinopsisnya yang Seru

Sumber:

UPDATE TERBARU