Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 484 Bahasa Indonesia Bocil Kematian Mulai Beraksi, Zhuo Fan Langsung Turun Tangan

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 484 Bahasa Indonesia Bocil Kematian Mulai Beraksi, Zhuo Fan Langsung Turun Tangan

--

Baca juga: Harus Ada Pertumpahan Darah? Baca Manhwa Seoul Station Druid Ch 111 RAW Indo Sub, Lebih Baik Minum Teh Bareng Deh!

Baca juga: Pertemuan 2 Murid Planet Lain! Link Baca Seoul Station Druid Chapter 110 Bahasa Indonesia, Emang Boleh Seakrab Ini


Baca juga: Sinopsis Manhwa Seoul Station Druid Full Chapter Bahasa Indonesia, Link Baca Gratis di LINE Webtoon!

Spoiler Magic Emperor Chapter 484

Dari chapter terbaru bisa dilihat bahwa Elder telah kalah dalam pertempuran langsung higga terjun ke jurang begitu pula dengan sang lawan.  Kali ini Zhuo Fan terus bertempur bahkan ia sampai harus menghadapi serangan naga emas yang membuatnya sendiri sangat kewalahan.

Huangpu terus mendesaknya. Zhuo Fan mendapati bahwa ternyata Huangpu lebih kuat daripada Guanyun yang sudah ia lawan sebelumnya. Namun serangan Huangpu berhasil memojokkan Zhuo Fan hingga ia kehilangan lengannya. 

Namun pada kesempatan kali ini Zhuo Fan sendiri semakin menggila dengan kemampuannya dan ambisinya untuk mengalahkan naga utusan sang kakek tua itu.

Namun Zhuo Fan yang makin marah karena serangan sang naga akhirnya malah mengeluarkan jurus poamungkasnya yang bikin ketar-ketiur. Bisakah ia menawang lawan sang kaisar iblis? Lantas kekuatan apa lagi yang akan digunakannnya kali ini? Ikuti selengkapnya di sini! 

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 484

Jadwal rilis Magic Emperor biasanya setiap Jumat dan Sabtu. Pastikan untuk tidak melewatkan update kisah terbaru.  Untuk membaca Magic Emperor Chapter 477 dalam bahasa Indonesia, disarankan menggunakan situs atau aplikasi Bacakomik (https://komikindo.id/komik/magic-emperor/).

Baca juga: Perasaan Tak Karuan! Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 56 Indo Sub, Intip Spoiler Kisah Serunya!

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Magic Emperor terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai Magic Emperor Chapter 484 untukmu! Terimakasih sudah membaca update kali ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU