Friday 5th of July 2024
×

Harus Ada Pertumpahan Darah? Baca Manhwa Seoul Station Druid Ch 111 RAW Indo Sub, Lebih Baik Minum Teh Bareng Deh!

Harus Ada Pertumpahan Darah? Baca Manhwa Seoul Station Druid Ch 111 RAW Indo Sub, Lebih Baik Minum Teh Bareng Deh!

--

KOMIK – Chapter 111 akan segera dirilis pada tanggal 23 Desember tahun 2023. Berikut ini adalah informasi mengenai komik Seoul Station Druid atau The Druid of Seoul Station chapter 111 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Pada chapter sebelumnya, pintu ke planet baru terbuka lagi. Hal tersebut membuat Suho sedikit khawatir karena kekuatannya belum seperti dulu. Lantas, apakah yang akan terjadi selanjutnya?


Kali ini mengingat sebuah kejadian ketika di Namyangjusi. Suho memergoki sang nenek bangun tengah malam dan melakukan sesuatu.

Baca juga: Apa yang Terjadi? Baca Komik Suddenly I Became a Princess Chapter 127 Bahasa Indo, Semoga Langgeng Ya!

Baca juga: Komik Absolute Sword Sense Chapter 66 RAW Eng-Indo, Harga Diri So Woonhwi Dipertaruhkan

Selain Jepang, Korea Selatan juga merupakan salah satu negara yang terkenal dengan dunia hiburannya tak terkeculai dari segi komik. Akhir-akhir ini, dunia komik semakin banyak memberikan koleksi teranyar yang siap menghibur para penikmatnya.

Membaca komik merupakan aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan untuk mengatasi rasa bosan sekaligus penat pasca bekerja atau sekolah. Ada berbagai macam genre komik, kamu bisa menonton komedi, aksi yang dramatis, horror atau romantis. Semuanya sesuai seleramu.

Komik sendiri memiliki perbedaan berdasarkan asal rilisnya. Komik yang berasal dari Korea Selatan sering disebut dengan manhwa. Untuk cara membaca manhwa sendiri sama dengan komik-komik lainnya yaitu dari kanan ke kiri.

Baca juga: Pertemuan dengan Eleanor! Baca Komik Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 37 Bahasa Indonesia, Ini Cukup Mengejutkan Bagi Nox

Sumber:

UPDATE TERBARU