Monday 8th of July 2024
×

Harus Ada Pertumpahan Darah? Baca Manhwa Seoul Station Druid Ch 111 RAW Indo Sub, Lebih Baik Minum Teh Bareng Deh!

Harus Ada Pertumpahan Darah? Baca Manhwa Seoul Station Druid Ch 111 RAW Indo Sub, Lebih Baik Minum Teh Bareng Deh!

--

Salah satu judul manhwa aksi yang saat ini sedang ramai dibicarakan adalah manhwa The Druid of Seoul Station. Manhwa tersebut memiliki cerita yang sangat unik dan menarik.

Manhwa The Druid of Seoul Station adalah karya asli dari Jin Seol Woo yang kemudian ditulis oleh Mun Sung Ho dan digambar oleh liveBEAR. Lantas, bagaimanakah cerita dari manhwa tersebut? Yuk, baca artikel ini sampai habis!


Baca juga: Sidak Nih ceritanya! Lanjutan Baca Komik For My Abandoned Love Chapter 66 Bahasa Indonesia, Marues Datang!

Baca juga: Baca Komik The Return Of the Crazy Demon Chapter 106 Indo Scans, Setelah Jadi Assasin dan Tukang Kurir akan Jadi Apa Lagi?

Spoiler Komik Seoul Station Druid Chapter 111

Suho merupakan seorang anak remaja SMA yang akan berangkat ke sekolahnya. Dia bermain handphone ketika berjalan yang tiba-tiba terdapat bunyi sirine emergency dari pemerintah. Terbukanya pintu dimensi ke planet lain membuat bumi sangat berantakan.

Suho yang tidak ingat apa yang terjadi, terbangun di hutan belantara. Dia mengelilingi hutan tersebut namun tidak ada manusia di sana. Dia akhirnya bergabung dengan kawanan serigala dan hidup sebagai manusia pertama di planet tersebut.

Seribu tahun lamanya Suho telah berada di planet yang dipenuhi hewan tersebut dan telah menjadi seorang Raja Hutan. Namun hatinya masih terasa kosong. Dan pada suatu hari, pintu dimensi terbuka lagi.

Baca juga: Komik Manhwa The Return Of the Crazy Demon Chapter 107 Bahasa Indonesia, Sistem COD Cash or Duel

Suho kembali ke bumi setelah seribu tahun dan dia merasa heran dengan perkembangan tersebut. Akan tetapi, Suho hanya menghilang selama 10 tahun saja. Selanjutnya di berusaha untuk bertemu dengan keluarganya.

Suho yang berhasil kembali dengan keluarganya harus menyadari jika dunia yang dia tinggali saat ini bukanlah dunia seperti dulu. Para monster berkembang dan ingin menyerang manusia. Lantas, apakah Suho bisa mengatasi hal tersebut?

Sumber:

UPDATE TERBARU