Saturday 5th of October 2024
×

Sinopsis Manhwa Seoul Station Druid Full Chapter Bahasa Indonesia, Link Baca Gratis di LINE Webtoon!

Sinopsis Manhwa Seoul Station Druid Full Chapter Bahasa Indonesia, Link Baca Gratis di LINE Webtoon!

--

Sinopsis Komik Seoul Station Druid

Suho merupakan seorang anak remaja SMA yang akan berangkat ke sekolahnya. Dia bermain handphone ketika berjalan yang tiba-tiba terdapat bunyi sirine emergency dari pemerintah. Terbukanya pintu dimensi ke planet lain membuat bumi sangat berantakan.

Suho yang tidak ingat apa yang terjadi, terbangun di hutan belantara. Dia mengelilingi hutan tersebut namun tidak ada manusia di sana. Dia akhirnya bergabung dengan kawanan serigala dan hidup sebagai manusia pertama di planet tersebut.


Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa Your Throne Full Chapter Bahasa Indonesia, Lelaki Pemenang Sayembara Putri Kerajaan!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Perfect Marriage Revenge: Setelah Dihianati Suami dan Adiknya Sendiri, Cinta Sejati Datang dari Masa Lalu

Seribu tahun lamanya Suho telah berada di planet yang dipenuhi hewan tersebut dan telah menjadi seorang Raja Hutan. Namun hatinya masih terasa kosong. Dan pada suatu hari, pintu dimensi terbuka lagi.

Suho kembali ke bumi setelah seribu tahun dan dia merasa heran dengan perkembangan tersebut. Akan tetapi, Suho hanya menghilang selama 10 tahun saja. Selanjutnya di berusaha untuk bertemu dengan keluarganya.

Suho yang berhasil kembali dengan keluarganya harus menyadari jika dunia yang dia tinggali saat ini bukanlah dunia seperti dulu. Para monster berkembang dan ingin menyerang manusia. Lantas, apakah Suho bisa mengatasi hal tersebut?

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Webtoon Cursed Blessing Full Chapter Bahasa Indonesia, Bukan Wanita Rendahan Sembarangan

Sumber:

UPDATE TERBARU