Sunday 6th of October 2024
×

Komik Absolute Sword Sense Chapter 66 RAW Eng-Indo, Harga Diri So Woonhwi Dipertaruhkan

Komik Absolute Sword Sense Chapter 66 RAW Eng-Indo, Harga Diri So Woonhwi Dipertaruhkan

--

Diketahui, komik manhwa "Absolute Sword Sense" ini juga memiliki judul alternatif: "절대검감" atau "Absolute Sword Sense." Bagi kamu yang penasaran apabila menemui chapter yang terhenti, bisa mencoba mencari melalui penelusuran judul lain yang telah disebutkan tadi. Manhwa ini dikarang oleh author Han-Joong-Wueol-Ya, dengan genre Action, Adventure, Drama, Manhwa, Martial Arts, Murim, Project, Violence, dan pertama kali dirilis pada tahun 2022 dan masih terus berlanjut hingga saat ini.

Baca juga: Baca Your Ultimate Love Rival Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS Kualitas HD Sebuah Petualangan Romantis di Dunia Isekai


Baca juga: Bakat yang Terpendam! Link Baca Webtoon Girl’s World Chapter 174 Indo Sub, Masa Lalu Kelam Jadi Penyebabnya

Untuk jadwal rilis manhwa "Absolute Sword Sense" chapter 66 bahasa Indonesia ini akan diluncurkan pada tanggal 12 Januari 2024 dan akan tersedia lebih awal dalam versi RAW satu hari sebelumnya.

Jika kamu penasaran untuk melanjutkan alur cerita manhwa "Absolute Sword Sense" chapter terbarunya, kamu dapat membacanya di beberapa situs resmi baca manhwa seperti Manta Comics, Webtoon Naver, dan KakaoPage.

Selain itu, kalian juga bisa membacanya dengan mengikuti langkah-langkah tutorial di bawah ini:

  • Cari di Google dengan mengetik "manhwa Absolute Sword Sense chapter 66 sub indo"
  • Pilih situs baca komik sesuai preferensimu.
  • Selesai dan selamat membaca!

Atau juga bisa langsung mengunjungi situs berikut ini: shinigami.moe/series/absolute-sword-sense

Demikianlah informasi terkini mengenai link baca dan spoiler komik manhwa "Absolute Sword Sense" chapter 66 bahasa Indonesia, berserta jadwal perilisannya agar kalian dapat memperoleh update chapter lebih cepat, bahkan saat versi RAW sudah tersedia. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU