Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Your Ultimate Love Rival Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS Kualitas HD Sebuah Petualangan Romantis di Dunia Isekai

Baca Your Ultimate Love Rival Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS Kualitas HD Sebuah Petualangan Romantis di Dunia Isekai

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai link baca Your Ultimate Love Rival Full Chapter Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Manhwa berjudul Your Ultimate Love Rival ini juga dikenal dengan judul lain yakni I Have Become The Hero’s Rival,  I become the rival of main characters, Became a Match For Namjoo, dan 남주의 연적이 되어 버렸다.


Masih on going, manhwa ini bakal update setiap hari Selasa di platform Kakao secara gratis. Dikarang oleh SaJeok dan diilustrasikan oleh seniman berbakat Matte, manhwa ini diadaptasi bersama penulis Sol Leesu. Penerbitan dilakukan oleh Yeondam X SMC.

Kini kamu dapat terus mengikuti kisah seru Irene dalam menaklukkan takdirnya di dunia novel yang seru. Manhwa ini, memberikan nuansa yang segar dan menarik bagi para penggemar genre romantis dan fantasi. Jadi, jangan lewatkan setiap bab serunya dan saksikan bagaimana Irene menghadapi tantangan sebagai Your Ultimate Love Rival.

Baca juga: Link Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Ch 49 English Scan Indo, Andai Bisa Hidup Normal!

Baca juga: Memang Begini Mata-Mata! RAW Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 48 Bahasa Indonesia

Baca juga: Magic Emperor 482 Bahasa Indonesia, Cemas Kau Dek! Bocil Dragon Ball Mulai Mengamuk

Sinopsis Your Ultimate Love Rival

"Your Ultimate Love Rival" mengisahkan kisah menarik tentang Irene, yang tiba-tiba terjebak dalam alur cerita sebuah novel. Sebuah cerita yang memasukkan unsur fantasi dan romantis dalam sebuah dunia manhwa yang seru dan menghibur.

Irene mendapati dirinya dibenci oleh tiga pemeran utama pria dalam novel karena pemeran utama wanita memilih Irene sebagai pilihan hatinya. Tantangan besar menghadang Irene, di mana dia harus melindungi Claudia, pemeran utama wanita, dari tiga pria jahat yang berusaha menguasai hatinya. Selain itu, Irene juga harus menyelamatkan diri dari death flag yang mengancam keberadaannya di dunia novel tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU