Friday 5th of July 2024
×

Magic Emperor 482 Bahasa Indonesia, Cemas Kau Dek! Bocil Dragon Ball Mulai Mengamuk

Magic Emperor 482 Bahasa Indonesia, Cemas Kau Dek! Bocil Dragon Ball Mulai Mengamuk

--

KOMIK - Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan update terbaru Manhua Magic Emperor 482 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia disini pada bagian akhir artikel.

Akhirnya komik china ini berhasil memuaskan para penggemarnya dengan chapter terbarunya, ada banyak manhua yang bisa kamu pilih sesuai dengan kesukaan kamu. Salah satu komik manhua yang bisa kamu baca adalah Magic Emperor di bawah ini.


Baca juga: Spoiler & Link Baca Manhwa BL Dearest Chapter 11 English Scan Indonesia Sub, Ternyata Begini Cara Bujuk Ayang

Baca juga: Manhwa The World’s Best Engineer Full Chapter Bahasa Indonesia Kim Soo-Ho Kaget Bisa Isekai Jadi Bangsawan Dalam Dunia Novel

Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di berbagai platform baca komik online.

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor. 

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. 

Baca juga: Masuk Season 2? Baca Manhwa Perfect Marriage Revenge Chapter 126 Bahasa Indonesia, Lanjutan Cinta Romantis Bikin Baper

Detail Manhua Magic Emperor

Sebelum membahas lebih jauh kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai kisah dari manhua yang satu ini. Dimana Magic Emperor mengisahkan perjalanan Zhuo Yifan, kaisar sihir dan praktisi bela diri yang dikenal sebagai kaisar atau raja iblis. Gelar ini didapatnya karena memiliki kitab kuno seni iblis bernama Buku Sembilan Rahasia.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU