Monday 8th of July 2024
×

Magic Emperor 482 Bahasa Indonesia, Cemas Kau Dek! Bocil Dragon Ball Mulai Mengamuk

Magic Emperor 482 Bahasa Indonesia, Cemas Kau Dek! Bocil Dragon Ball Mulai Mengamuk

--

Meskipun dikhianati dan dibunuh oleh muridnya, jiwa Zhuo Yifan reinkarnasi ke dalam tubuh seorang pelayan bernama Zhou Fan. Terikat dengan tubuh dan ingatan Zhou Fan, serta terkungkung oleh sihir seni iblis misterius, Zhuo Yifan tidak bisa meninggalkan keluarga yang menjadi majikannya.

Baca juga: TAMAT! Link Baca Manhwa Perfect Marriage Revenge Full Chapter Bahasa Indon, Sudah Sampai di Akhir Kisah Happy Ending!


Baca juga: Jiwa Genster Hati Hello Kitty, Link Baca Webtoon Bad Guy (A Bad Person) Chapter 181 English Indonesia Gratis

Setelah kelahiran kembali, kekuatannya merosot dan ia terjebak menjadi pengurus rumah tangga di Keluarga Luo. Dari Kaisar Sihir hingga menjadi pelayan yang tak berarti, bagaimana dia akan bertahan dan mendapatkan kekuatan untuk memimpin dirinya?

Link Baca Manhua Magic Emperor 482 Bahasa Indonesia

Sebelumnya terlihat kalau Perdana Menteri mulai bergerak dengan Pasukan Zhugu yang tentunya siap untuk melindungi ibu Kota dari ancaman apapun! Perang saudara pun tak terhindarkan. 

Dari chapter terbaru bisa dilihat bahwa Elder telah kalah dalam pertempuran langsung higga terjun ke jurang begitu pula dengan sang lawan.  Kali ini Zhuo Fan terus bertempur bahkan ia sampai harus menghadapi serangan naga emas yang membuatnya sendiri sangat kewalahan.

Huangpu terus mendesaknya. Zhuo Fan mendapati bahwa ternyata Huangpu lebih kuat daripada Guanyun yang sudah ia lawan sebelumnya. Namun serangan Huangpu berhasil memojokkan Zhuo Fan hingga ia kehilangan lengannya. 

Baca juga: Sinopsis Manhwa Perfect Marriage Revenge: Setelah Dihianati Suami dan Adiknya Sendiri, Cinta Sejati Datang dari Masa Lalu

Sumber:

UPDATE TERBARU