Sunday 29th of September 2024
×

Duel Nih? Update Baca Lookism Chapter 480-481 Bahasa Indonesia, Park Jinyong Masih Dalam Pencarian!

Duel Nih? Update Baca Lookism Chapter 480-481 Bahasa Indonesia, Park Jinyong Masih Dalam Pencarian!

--

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.

Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.


Baca juga: RAW Baca Manga Blue Lock Chapter 245 English Indonesia, Spoiler Reddit: Pertandingan Paris X Gen VS Barcha Dimulai!

Sinopsis Manhwa Lookism

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Baca Lookism Chapter 480-481 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Baca juga: RAW Magic Emperor Chapter 483 Sub Indo, Cek Link Baca HD Gratis Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Baca juga: Manhwa Between Seasons Chapter 50 Terbaru Bahasa Indonesia Cek Link Baca di Sini Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

KLIK DI SINI

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Lookism Chapter 480 Sub Eng dan Indo terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai Lookism Chapter 480-481 untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU