Sunday 6th of October 2024
×

Rilis Update The Return Of the Crazy Demon Chapter 104 Sub Indo, Kesuksesan Bisa Didapatkan Dengan Cara Gila

Rilis Update The Return Of the Crazy Demon Chapter 104 Sub Indo, Kesuksesan Bisa Didapatkan Dengan Cara Gila

--

Kamu bisa mengunjungi situs baca manhwa bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan pada bagian bawah artikel ini untuk update alur cerita komik manhwa "The Return of the Crazy Demon" chapter 104 bahasa Indonesia.

Diketahui, komik manhwa "The Return Of the Crazy Demon" ini juga dikenal dengan judul lain: "광마회귀" atau "Return of The Mad Demon." Bagi kamu yang penasaran apabila menemui chapter yang terhenti, bisa mencoba mencari melalui penelusuran judul lain yang telah disebutkan tadi. Manhwa ini ditulis oleh author Yoo Jinseung dan Ihy (이히), dengan genre Action, Adventure, Fantasy, Manhwa, Martial Arts, Murim, dan pertama kali dirilis pada tahun 2021 dan masih terus berlanjut sampai saat ini.


Baca juga: Menegangkan! Baca Moon Shadow Sword Emperor 67 RAW Indo Rahasia Kekuatan Bayangan Bulan Terbongkar di Sini

Baca juga: Kena Karma! Link Baca Between Seasons C(hanging of Seasons) 49 Sub Indo Niat Hati Mau Baperin Anak Orang Malah Baper Sendiri

Baca juga: Berani Diadu! SPOILER Baca Manhua The Ultimate of All Ages Ch 262 RAW Indo Sub, Kota Martial Fame Jadi Incaran

Untuk jadwal rilis manhwa "The Return Of the Crazy Demon" chapter 104 bahasa Indonesia ini akan dirilis pada tanggal 4 Januari 2024 dan akan update lebih cepat versi RAW satu hari sebelumnya.

Baca The Return Of the Crazy Demon Chapter 104 

Jika kamu penasaran ingin melanjutkan alur cerita manhwa "The Return Of the Crazy Demon" chapter terbarunya, kamu bisa membacanya di beberapa situs baca manhwa resminya seperti Manta Comics, Webtoon Naver, dan KakaoPage.

Selain itu, kalian juga bisa membacanya dengan mengikuti tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan mengetik "manhwa The Return Of the Crazy Demon chapter 104 sub indo"
2. Pilih situs baca komik sesuai preferensimu.
3. Selesai dan selamat membaca!

Atau juga bisa langsung menuju situs berikut ini: shinigami.moe/series/the-return-of-the-crazy-demon

Nah, itulah tadi update informasi terbaru mengenai link baca dan spoiler komik manhwa "The Return Of the Crazy Demon" chapter 104 bahasa Indonesia beserta update jadwal perilisannya agar kalian bisa update chapter lebih cepat, bahkan saat versi RAW sudah rilis. Semoga bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU