Friday 5th of July 2024
×

Berani Diadu! SPOILER Baca Manhua The Ultimate of All Ages Ch 262 RAW Indo Sub, Kota Martial Fame Jadi Incaran

Berani Diadu! SPOILER Baca Manhua The Ultimate of All Ages Ch 262 RAW Indo Sub, Kota Martial Fame Jadi Incaran

--

KOMIK - Akhirnya komik china ini berhasil muncul di permukaan dengan chapter terbarunya, ada banyak manhua yang bisa kamu pilih sesuai dengan kesukaan kamu. Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Baca Manhua The Ultimate of All Ages 262 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia disini. Salah satu komik manhua yang bisa kamu baca adalah The Ultimate of All Ages di bawah ini.

Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di berbagai platform baca komik online.


Baca juga: Link Baca The Newbie is Too Strong Chapter 88 RAW Sub Indonesia Seru, Jae Jun Siapin Amunisi Buat Manjat Menara Lagi

Baca juga: RAW Baca Manhwa Call Me Master Chapter 20 Indonesia Sub, Aduadu! Solteo Minta Jatah Ananse

Manhua The Ultimate of All Ages merupakan manhua dengan genre aksi, fantasy, sejarah, isekai, dan martial arts. manhua tersebut merupakan karangan dari penulis Tai Yi Sheng Shui dan ilustrator A4Comics.

Pertama di antara sepuluh kaisar bela diri, Kaisar Bela Diri Peerless Gu Feiyang menemui ajalnya di pegunungan Tiandang. Dia bereinkarnasi lima belas tahun kemudian, sebagai Li Yun Xiao dari Bangsa Tianshui, dan dengan demikian memulai pertempuran yang menantang surga dengan talenta yang tak terhitung jumlahnya dari generasi saat ini. Seni bela diri dari sembilan surga dan sepuluh realm suci. Sejak saat itu, seluruh dunia dibakar.

Baca juga: RAW Baca Webtoon From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 121 Bahasa Indonesia, Jungmin Makin Posesif

Baca juga: SMA Jinseong Gempar! Lanjutan Baca Komik To Not Die Chapter 116 RAW Bahasa Indonesia, Pertempuran Akan Terjadi

Kalian bisa membaca manhwa bahasa Indonesia secara online. Ada sejumlah situs yang menyediakan koleksi manhwa dengan berbagai genre.

Sumber:

UPDATE TERBARU