Friday 5th of July 2024
×

GAWAT! Link Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 21 Bahasa Indonesia Raehwa Diculik Sekelompok Preman Jahat

GAWAT! Link Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 21 Bahasa Indonesia Raehwa Diculik Sekelompok Preman Jahat

--

Komikpedia - Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai link baca Kitsch Wedding Chapter 21 bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Spoiler Manhwa Kitsch Wedding Chapter 21

Pada chapter kali ini kita akan melihat bagaimana Rae-hwa dan Kwon Yi-tae bersama. Keduanya tampak makin dekat. Di sini akhirnya masa lalu Raehwa terbongkar dimana ia memiliki ayah yang sangat jahat dan membuat hidupnya jadi begitu berat.


Di sini Yitae mencoba untuk mengetahui apa yang terjadi pada masa lalu Raehwa dan menitipkannya ke orang kepercayaan namun siapa sangka keduanya malah dihadang oleh sekumpulan preman. Akankah keputusan pernikahan ini hal yang tepat? Simak selengkapnya di sini!

Baca juga: Manhwa Between Seasons Chapter 50 Terbaru Bahasa Indonesia Cek Link Baca di Sini Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Kapan Webtoon Sisters at War Season 2 Chapter 63 Indonesia Rilis? Berikut Jadwal dan Link Baca Gratisnya

Sinopsis Kitsch Wedding

Dalam cerita ini, seorang tentara bayaran dari perusahaan militer swasta diajak untuk menikah dengan imbalan permintaan sejumlah 2 miliar dolar. Syaratnya sederhana: satu tahun pernikahan.

Lee Rae-hwa, putri tunggal Daesan Construction, ingin melepaskan diri dari kendali ayah angkatnya dan menyelesaikan lukisannya. Untuk itu, Raehwa menyewa seorang wali sah untuk mengawasinya selama setahun. Namun, Kwon Yi-tae, yang dia pekerjakan sebagai satu-satunya harapannya, ternyata adalah seseorang yang tak dapat diprediksi dan gila.

Pernikahan yang awalnya hanya sebagai hubungan kontrak berubah menjadi semakin aneh seiring berjalannya waktu. Saat Kwon Yi-tae meletakkan tangannya di belakang leher Raehwa, hubungan mereka yang semula formal menjadi semakin intim.

Sumber:

UPDATE TERBARU