Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca The Classmate Next Door Chapter 11 Bahasa Indo, Sekarang Giliran Hyunsoo

Link Baca The Classmate Next Door Chapter 11 Bahasa Indo, Sekarang Giliran Hyunsoo

--

Diketahui bahwa komik manhwa The Classmate Next Door juga memiliki judul lain: 이웃집 동창, Teman Sekolahku. Bagi kamu yang penasaran apabila menemui chapter yang hilang, kamu bisa mencoba mencari melalui penelusuran judul lain yang telah disebutkan.

Manhwa ini ditulis oleh author Mangaosteen, Meat Flavoured Fruit, dengan genre partner, school life, slice of life, office, drama, fantasy, best friend, dan pertama kali dirilis pada tahun 2023 dan masih ongoing sampai saat ini.


Untuk jadwal rilis manhwa The Classmate Next Door chapter 11 bahasa Indonesia ini akan dirilis pada tanggal 22 Desember 2023 dan akan update lebih cepat versi RAW satu hari sebelumnya.

Baca juga: Manhwa Between Seasons Chapter 50 Terbaru Bahasa Indonesia Cek Link Baca di Sini Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Koma! Spoiler Link Baca Manhwa Ashtarte Chapter 71 Bahasa Indonesia, Rion Seperti Bertemu dengan Sang Ibu!

Baca juga: Terbongkar! Baca Manhwa Backlight Uncensored Chapter 9 Bahasa Indonesia, Ini Alasan Tuan Kang Tidak Lakukan Pemecatan Lebih Awal

Baca Manhwa The Classmate Next Door Chapter 11

Hwang Ahyoung adalah teman sekelas Hyunsoo yang tinggal di sebelah rumahnya. Ahyoung meninggalkan Hyunsoo di tahun kedua sekolah menengahnya untuk melanjutkan studi di Amerika Serikat. Hyunsoo yang kini menjadi mahasiswa, suatu hari di rumah sendirian melihat pusat perbelanjaan pakaian dalam bernama ‘Flirting’.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU