Monday 8th of July 2024
×

Kena Karma! Link Baca Between Seasons (Changing of Seasons) 49 Sub Indo Niat Hati Mau Baperin Anak Orang Malah Baper Sendiri

Kena Karma! Link Baca Between Seasons (Changing of Seasons) 49 Sub Indo Niat Hati Mau Baperin Anak Orang Malah Baper Sendiri

--

Baca juga: Link Manhua Magic Emperor Chapter 482 Bahasa Indonesia RAW, Pertarungan Sang Kaisar Iblis dan Siluman Naga Makin Brutal

Baca juga: RAW Magic Emperor Chapter 483 Sub Indo, Cek Link Baca HD Gratis Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Sinopsis Manhwa Between Seasons


Komik manhwa  Between Seasons ini secara garis besar mengisahkan tentang "Sejak pertama kali melihatmu, aku ingin membuatmu menangis." Jung Yoongun adalah pria tanpa emosi.

Ia merupakan sosok yang tidak bisa bersikap dewasa dalam hal mencintai. Ia cenderung bersikap kekanak-kanakan, obsesif, egois. Di depan seorang wanita, dia menjadi binatang buas yang licik. Untuk mendapatkan wanita yang terus muncul dalam mimpinya, Kyu-Young, Yoon-Gun membuat jebakan.

"Aku mencintainya... tapi aku sangat membencinya." Seo Kyuyoung adalah wanita yang menekan emosinya sendiri. Dia kehilangan dirinya dalam serangkaian dilema yang diciptakan oleh Pria. Apa yang akan terjadi? Simak kisahnya di sini yuk! 

Spoiler Manhwa Between Seasons Chapter 49 

Pada chapter kali ini Yoongun makin posesif dengan Kyuyoung. Yoongun yang kesal karena keinginannya tidak dituruti malah pergi keluar di tengah hujan lebat.

Yoon Gun memohon pada Kyuyoung agar bisa diterima kembali. Lantas apa yang akan terjadi? Buat yang penasaran ikuti pembahasan yang sudah kami siapkan di bawah ini yuk! 

Baca juga: Link Baca Magic Emperor 481 Sub Indonesia Zhuo Fan Lepas Kendali, Kekuatan Iblisnya Bikin Sang Naga Ketar Ketir

Link Baca Manhwa Between Seasons 49 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Cara membacanya cukup mudah, kalian bisa mengikuti langkah cara bacaa berikut ini:

1. Buka situs pencarian kalian.
2. Ketik kata kunci terkait komik yang akan di cari pada kolom pencarian.
3. Tekan Enter atau klik ikon pencarian.
4. Jelajahi hasil pencarian untuk menemukan link yang sesuai dengan preferensi.
5. Klik link yang relevan, seperti situs web komik resmi, platform baca komik online, atau toko buku online.
6. Ikuti petunjuk di situs web untuk membaca komik dan selamat mengikuti kisah serunya.

Bagi kamu yang ingin membaca manhwa ini dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

manhuascan.io/manga/47471-change-of-seasons-between-seasons

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang link baca Between Seasons 49 Bahasa Indonesia. Semoga menghibur! Pastikan kamu mengikuti website kami agar tidak ketinggalan update terbarunya ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU