Monday 8th of July 2024
×

How To Fight Chapter 212 RAW Sub Indonesia yang Makin Seru, Hobin Syok Lihat Pertarungan Seong Taehoon dan Kim Munseong

How To Fight Chapter 212 RAW Sub Indonesia yang Makin Seru, Hobin Syok Lihat Pertarungan Seong Taehoon dan Kim Munseong

--

Sinopsis Manhwa How to Fight 

Hobin, pecundang di sekolah, tidak sengaja menemukan suatu channel lama di Newtube dan sejak hari itu hidupnya berubah. Apakah Hobin bisa belajar cara berkelahi dan membuat konten yang bagus?

Biasanya untuk chapter terbarunya akan dirilis setiap minggunya. Bila ada pengumuman tentag pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari Minggu.


Baca juga: RAW Magic Emperor Chapter 483 Sub Indo, Cek Link Baca HD Gratis Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Baca juga: Link Baca Magic Emperor 481 Sub Indonesia Zhuo Fan Lepas Kendali, Kekuatan Iblisnya Bikin Sang Naga Ketar Ketir

Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 213

Petugas polisi mengejar Dongseok dan memperingatkannya untuk berhenti, mengancam akan menembaknya jika dia terus berlari. Meskipun diingatkan, Dongseok tetap melanjutkan pelariannya. Saat berusaha meminta bantuan dari Jinho, Dongseok tidak mendapat tanggapan positif.

Jinho menolak membantu dan mengucapkan selamat tinggal, memicu kemarahan Dongseok. Karena tetap berlarilah, petugas polisi akhirnya menembak Dongseok dari belakang, menyebabkannya jatuh dan meninggal.

Pada saat yang sama, Seong Taehoon dan Kim Munseong terlibat dalam pertarungan dengan bawahan Jinho, dihadapi oleh sejumlah pejuang Korea. Melihat situasinya, Hobin memutuskan untuk membantu mereka.

Link Baca Manhwa How to Fight Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Baca juga: Belum Deal Harganya! Link Baca Komik One of the Devils Chapter 80 Bahasa Indonesia, Ini yang Bikin Sedih!

Baca juga: Kontrak Sah! Lanjutan Baca Manhwa One of the Devils Chapter 81 Bahasa Indonesia, Permohonan Dikabulkan Luxria

Bagi kamu yang ingin membaca manhwa How To Fight dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

KLIK DISINI

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang link baca How To Fight Chapter 212 Bahasa Indonesia. Semoga menghibur! Pastikan kamu mengikuti website kami agar tidak ketinggalan update terbarunya ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU