Tuesday 9th of July 2024
×

Link Manhua Magic Emperor Chapter 482 Bahasa Indonesia RAW, Pertarungan Sang Kaisar Iblis dan Siluman Naga Makin Brutal

Link Manhua Magic Emperor Chapter 482 Bahasa Indonesia RAW, Pertarungan Sang Kaisar Iblis dan Siluman Naga Makin Brutal

--

Baca juga: Link Baca Manhwa Reality Quest 118 Bahasa Indonesia Tak Terduga, Ibu Dowan Ternyata Petinggi Dewan Bully

Baca juga: Kontrak Sah! Lanjutan Baca Manhwa One of the Devils Chapter 81 Bahasa Indonesia, Permohonan Dikabulkan Luxria

Dari chapter terbaru bisa dilihat bahwa Elder telah kalah dalam pertempuran langsung higga terjun ke jurang begitu pula dengan sang lawan.  Kali ini Zhuo Fan terus bertempur bahkan ia sampai harus menghadapi serangan naga emas yang membuatnya sendiri sangat kewalahan.

Huangpu terus mendesaknya. Zhuo Fan mendapati bahwa ternyata Huangpu lebih kuat daripada Guanyun yang sudah ia lawan sebelumnya. Namun serangan Huangpu berhasil memojokkan Zhuo Fan hingga ia kehilangan lengannya. 

Namun pada kesempatan kali ini Zhuo Fan sendiri semakin menggila dengan kemampuannya dan ambisinya untuk mengalahkan naga utusan sang kakek tua itu.

Namun Zhuo Fan yang makin marah karena serangan sang naga akhirnya malah mengeluarkan jurus poamungkasnya yang bikin ketar-ketiur. Bisakah ia menawang lawan sang kaisar iblis? Lantas kekuatan apa lagi yang akan digunakannnya kali ini? Ikuti selengkapnya di sini! 

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 482 Bahasa Indonesia


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Baca juga: Andai Rion Disini! Link Baca Manhwa Ashtarte Chapter 70 Bahasa Indonesia, Bayangin Aja Dulu!

Baca juga: Koma! Spoiler Link Baca Manhwa Ashtarte Chapter 71 Bahasa Indonesia, Rion Seperti Bertemu dengan Sang Ibu!

Untuk membacanya kamu bisa menggunakan link berikut ini: aquamanga.com/read/the-magic-emperor/

Akankah Zhuo Fan berikan ulti untuk sang naga kali ini? Untuk menemukannya terus ikuti artikel kami ya! Sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang link baca manhua Magic Emperor Chapter 482 Bahasa Indonesia. Semoga menghibur! Pastikan kamu mengikuti website kami agar tidak ketinggalan update terbarunya ya! 

Editor: Mustika Dewi
TAG: #magic emperor #demonic emperor #komik china #manhua seru #manhua aksi #baca manhua #link baca #manhua petualangan #manhua bahasa indonesia #manhua viral #sinopsis komik manhua magic emperor #chapter 482
Sumber:

UPDATE TERBARU