Monday 8th of July 2024
×

Shasha Kelelahan! Baca Manhwa It’s My First Time Being Loved Ch 24 Bahasa Indonesia, Padalah Kakak Mau Mengajaknya Pergi

Shasha Kelelahan! Baca Manhwa It’s My First Time Being Loved Ch 24 Bahasa Indonesia, Padalah Kakak Mau Mengajaknya Pergi

--

KOMIKPEDIA - Manhwa It’s My First Time Being Loved chapter 24 bahasa Indonesia, yang menjadi salah satu komik favorit banyak orang. Untuk kalian yang ingin mengetahui informasi selengkapnya silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

It’s My First Time Being Loved adalah manhwa romantis yang ditulis oleh Ranie dan diilustrasikan oleh Ssol. Manhwa ini mulai dipublikasikan pada tahun 2023 dan telah mencapai lebih dari 100 juta pembaca di seluruh dunia.


Cerita yang menyentuh hati. Kisah cinta sang pangeran adalah kisah yang manis dan menyentuh hati. Manhwa ini juga menyajikan kisah keluarga dan persahabatan yang hangat dan tulus.

Baca juga: Yaey Kakak Datang! Link Baca Manhwa It’s My First Time Being Loved Chapter 23 Bahasa Indonesia, Shasha Senang Sekali!

Baca juga: Berani Diadu! SPOILER Baca Manhua The Ultimate of All Ages Ch 262 RAW Indo Sub, Kota Martial Fame Jadi Incaran

Ilustrasi manhwa ini dikerjakan oleh sosok profesional Ssol, yang terkenal dengan gambarnya yang indah dan detail. Gambar-gambar dalam manhwa ini sangat membantu dalam menghidupkan cerita dan membuat pembaca merasa seperti berada di dalam dunia manhwa.

Manhwa ini mengisahkan tentang, seorang bayi perempuan telah lahir!" Aku memulai kehidupan yang ke-100 kalinya. Ya Tuhan, aku tidak mau dilahirkan kembali lagi karena kehidupan yang kujalani selama in sangatlah buruk.

Baca juga: Ih Gemecc! Link Baca Manhwa Night by The Sea Chapter 72 Bahasa Indonesia, Gil Eun Memanjakan Hyun Banget!

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Webtoon From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 122 English Indonesia Gratis

Sumber:

UPDATE TERBARU