Sunday 7th of July 2024
×

Oshi no Ko Chapter 135 Bahasa Indonesia GRATIS Baca di Sini HD, Ai Marah Besar Gara-Gara Ini Loh Ternyata

Oshi no Ko Chapter 135 Bahasa Indonesia GRATIS Baca di Sini HD, Ai Marah Besar Gara-Gara Ini Loh Ternyata

--

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat.

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 135

Sebelumnya Aqua yang tak mau kembali ke kota merasa muak karena terus dikunjungi. Kali ini Kana yang sudah terhasut oleh Aqua malah mencoba untuk menjadi Uchiha. Apa yang terjadi, kenapa bisa sampai seperti itu?


Ternyata Kana disuruh Aqua, sekali lagi Aqua telah memanipulasi Kana sehingga melaksanakan perintahnya walau kehilangan teman nya. Penasaran? Yuk ikuti kisah serunya di sini! 

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 135 Bahasa Indonesia 

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya: 

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

komikindo.id/komik/oshi-no-ko/

komiku.id/manga/oshi-no-ko/

Baca juga: Link Baca Kingdom 782 Bahasa Indonesia RAW Tangan Besi Para Dewa yang Bikin Para Pasukan Syok, Gini Spoilernya

Baca juga: Baca Manhwa The Devil's Wish Ch 31 Bahasa Indonesia Sakit Parah! Cuma Sowoon yang Bisa Sembuhkan Doya

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa I Abdicate my title of Empress Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis, Melepas Gelar Permaisuri? Siapa Takut!

Seru sekali bukan update kali ini yang membahas mengenai informasi terkait dengan Link Baca Manga Kingdom Chapter 783 Bahasa Indonesia yang sudah kami sampaikan! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU