Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa The Devil's Wish Ch 31 Bahasa Indonesia Sakit Parah! Cuma Sowoon yang Bisa Sembuhkan Doya

Baca Manhwa The Devil's Wish Ch 31 Bahasa Indonesia Sakit Parah! Cuma Sowoon yang Bisa Sembuhkan Doya

--

Komikpedia - Doya sakit parah selama 3 hari lebih gara-gara kabulkan keinginan Sowoon. Yuk simak link baca The Devil's Wish Chapter 32 Bahasa Indonesia Beserta Jadwal Updatenya yang bisa kamu baca secara gratis. Ikuti penjelasannya di sini! 

The Devil's Wish merupakan sebuah manhwa karya komikus Korea yang dirilis pada tahun 2023, mengusung genre romance dan adult. Hingga saat ini, manhwa ini masih terus berlanjut. Pastinya, kalian bisa mempertimbangkan untuk membacanya sebagai rekomendasi manhwa seru.


Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sinopsis Manhwa The Devil's Wish

Mnegangkat kisah mengenai sosok Seo Do-ya yang merupakan iblis yang bermimpi aneh pada suatu hari. Namun siapa sangka ternyata pada hari yang sama, dia bertemu dengan Sowon, seorang mahasiswa baru di kampusnya. 

"Mengapa tubuhku merespons bahkan ketika aku hanya melirik sebentar ke arah Sowon!" Sementara itu, Sowon menghadiri pesta penyambutan mahasiswa baru dan diundang ke rumah yeyeong dan aktor populer Woo Jae-hyeon.

Diantara Seo Do-ya dan Woo Jae-hyun yang mendadak masuk dalam hidupnya. Apakah Sowon dapat menjalani kehidupan sekolah yang normal?

Baca juga: Kakek Dojun Tega Banget! Lanjutan Baca Webtoon Reborn Rich (The Youngest Son Of A Rich Family) Chapter 75 English Scan Indonesia

Baca juga: Chapter 16 Predatory Marriage Bahasa Indonesia, Raja Kurkan Mencuri Tunangan Byun Baek: BACA DI SINI Gratis

Baca juga: RAW Baca Webtoon Reborn Rich (The Youngest Son Of A Rich Family) Chapter 74 Indonesia Sub, Kenyataan Pahit Untuk Pengawal Dojun

Sumber:

UPDATE TERBARU