Friday 5th of July 2024
×

Situasi Makin Panas! Baca Kingdom Chapter 783 Sub Indonesia Pasukan Eksekusi Jendral Denrimi Sudah Tiba

Situasi Makin Panas! Baca Kingdom Chapter 783 Sub Indonesia Pasukan Eksekusi Jendral Denrimi Sudah Tiba

--

Komikpedia - Yuk simak link baca manga Kingdom Chapter 783 Bahasa Indonesia Beserta Jadwal Updatenya yang bisa kamu baca secara gratis. Ikuti penjelasannya di sini! 

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.


Baca juga: Dijamin Baper! Baca Webtoon Bite Me Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis Tanpa Login, Kisah Cinta Si Vampir Tampan Penuh Pesona

Baca juga: Lionel Semakin di Depan! Link Baca Manhwa I Abdicate my title of Empress Chapter 52 English Indonesia

Sinopsis Manga Kingdom

Manga yang satu ini bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar.

Di sini Xin dan sahabatnya, Piao, terlibat dalam pusaran konflik politik dan militer ketika berbagai negara berperang. Dalam perjalanan ceritanya, Xin bertemu dengan tokoh-tokoh penting dalam sejarah Tiongkok seperti Ei Sei (Ying Zheng), yang kemudian menjadi Kaisar pertama Tiongkok.

Baca juga: Spoiler & RAW Baca Manhwa I Abdicate my title of Empress Chapter 51 Indonesia Sub Gratis, Tingkah Kaisar N*jis Banget!

Baca juga: Baca Manhwa The Devil's Wish Ch 31 Bahasa Indonesia Sakit Parah! Cuma Sowoon yang Bisa Sembuhkan Doya

Spoiler Manga Kingdom Chapter 783

Sebelumnya Tentara Zhao berada di ambang kehancuran ketika Riboku, Jenderal Besar Zhao, tiba di medan perang. Riboku adalah seorang jenderal legendaris yang terkenal dengan kecemerlangan taktisnya. Dia dengan cepat mengumpulkan pasukan Zhao dan melancarkan serangan balik.

Serangan balik berhasil, dan tentara Qin berhasil dipukul mundur. Riboku kemudian memerintahkan penyerangan, dan tentara Zhao menyerbu pos komando tentara Qin. Tentara Qin berada dalam kekacauan dan sepertinya mereka berada di ambang kekalahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU