Monday 8th of July 2024
×

Link Baca RAW I'm the Queen in This Life 78 Sub Indonesia Bukan Anak Kandung Kaisar, ippolito Gagal Warisi Takhta Kerajaan

Link Baca RAW I'm the Queen in This Life 78 Sub Indonesia Bukan Anak Kandung Kaisar, ippolito Gagal Warisi Takhta Kerajaan

--

Baca juga: Lemes! Link Baca Manhwa The Devil's Wish 31 Bahasa Indonesia Doya Sampai Nggak Sadar Gara-Gara Sowoon

Baca juga: Baca Webtoon Please Notice Jasmine! Chapter 7 RAW Indonesia, Richard Auto Panik, Benarkah Jasmine Tau Rahasianya?

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 77


Pada chapter ini, Malleta mengadukan perbuatan Ippolito pada Ariadne yang akhirnya membebaskannya. Namun, karena perintah penangkapan Ippolito yang sembrono, Sancha malah menjadi korban salah tangkap. Arne kemudian meminta keluarga kerajaan untuk bertanggung jawab atas kesalahan yang telah dibuat. Bagaimana kelanjutan kisah ini?

Siapa sangka ketika Arne menanyai sang rau perihal identitas ayuah Ippolito ia malah memilih menenggak racund aripada mengungkap hal itu. Di sisi lain kematian Arabaella sama seklai tak disesali oleh ratu. 

Akan ada pesta dansa di San Carlo, tetapi Alfonso tidak bisa menjadi pasangan Ari karena sudah diatur untuk bersama Lariessa oleh kerajaan. Namun, Alfonso sangat tidak ingin Ari pergi bersama Caesar, jadi dia meminta bantuan kepada temannya yang juga kakaknya Julia untuk menjadi pasangan dansa Ari.

Kakak Julia ini adalah pewaris keluarga Marquis Julia, tetapi dia sebenarnya ingin menjadi seorang pendeta, yang hanya diketahui oleh Ari. Ari dan cowok tersebut akan menjadi teman yang akrab.

Link Baca RAW I'm the Queen in This Life Bahasa Indonesia

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Manager Kim Chapter 118 Bahasa Indonesia Shin Seungho Siap Hancurkan Markas Rahasia Gold Door

Baca juga: Disenyumin Lee Seob! Baca Manhwa Iseob's Romance 26 RAW Indonesia Mikyung Jadi Jatuh Cinta, Bakal Confess Perasaan?

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut:

KLIK DISINI

Terimakasih sudah membaca! Sekian update Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Bahasa Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU