Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Manager Kim Chapter 118 Bahasa Indonesia Shin Seungho Siap Hancurkan Markas Rahasia Gold Door

Link Baca Manhwa Manager Kim Chapter 118 Bahasa Indonesia Shin Seungho Siap Hancurkan Markas Rahasia Gold Door

--

Komikpedia - Kami akan menyampaikan update mengenai manhwa yang menarik! Langsung aja cek link baca manhwa Manager Kim Chapter 118 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.


Komik yang diciptakan oleh PTJ cartoon company Academy ini mengisahkan tentang, Manajer Kim, seorang ayah yang melepas pekerjaannya sebagai agen khusus dan memiliih kehidupan biasa untuk memberikan kehidupan normal kepada putrinya Minji.

Namun suatu hari Minji menghilang tanpa jejak, sehingga Manajer Kim harus turun tangan untuk mencari putrinya! Saat ia turun tangan, maka semua musuh harus berhati-hati.

Spoiler Manager Kim Chapter 118

Pada chapter kali ini Pak Kim datang untuk menghancurkan Golden Door sebuah geng meresahkan yang menjadi salah satu pembully putrinya. Ia langsung berhadapan dengan  hin Yuseong yang merupakan ketua geng itu.

Dengan tekhnik andalannya Pak Kim berhasil bikin Yuseong KO dan hampir jatuh namun ia justru marah besar. Apa yang akan terjadi? Ikuti selengkapnya di sini kisah serunya!

Baca juga: Disenyumin Lee Seob! Baca Manhwa Iseob's Romance 26 RAW Indonesia Mikyung Jadi Jatuh Cinta, Bakal Confess Perasaan?

Baca juga: Link Baca How To Fight Chapter 213 Manhwa RAW Bahasa Indonesia Seo Haesu Kesetanan, Hobin Mati Kutu

Baca juga: Joonseoh Tak Tinggal Diam! Lanjutan Baca Manhwa Weapon Maker Chapter 23 Bahasa Indonesia, Monter Kelas Rank Pun Disikat Habis!

Sumber:

UPDATE TERBARU