Monday 8th of July 2024
×

RAW Manhwa The Devil's Wish Chapter 32 Bahasa Indonesia Bukan Cuma Manusia, Iblis Juga Bisa Sakit Kalau Kecapekan

RAW Manhwa The Devil's Wish Chapter 32 Bahasa Indonesia Bukan Cuma Manusia, Iblis Juga Bisa Sakit Kalau Kecapekan

--

"Mengapa tubuhku merespons bahkan ketika aku hanya melirik sebentar ke arah Sowon!" Sementara itu, Sowon menghadiri pesta penyambutan mahasiswa baru dan diundang ke rumah yeyeong dan aktor populer Woo Jae-hyeon.

Diantara Seo Do-ya dan Woo Jae-hyun yang mendadak masuk dalam hidupnya. Apakah Sowon dapat menjalani kehidupan sekolah yang normal?


Baca juga: Baca RAW Manhwa I Won’t Accept Your Regrets Chapter 98 Sub Indonesia yang Seru, Khilaf Raymond Kecantol Sang Mantan Lagi

Baca juga: Link Baca Manhwa Manager Kim Chapter 118 Bahasa Indonesia Shin Seungho Siap Hancurkan Markas Rahasia Gold Door

Spoiler The Devil's Wish Chapter 32

Pada chapter kali ini Doya sakit. Hal ini kemungkinan terjadi karena ia salah menggunakan kekuatannya untuk mengabulkan keinginan orang. Ini membuatnya lemas dan tubuhnya panas. Woo Jae-hyeon berusaha merawat Doya sementara Sowoon masih resah karena tak kunjung mendapat kabar dari sang pujaan hati. 

Link Baca Manhwa The Devil's Wish 32 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Tak hanya itu, kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu. Kamu bisa membaca untuk chapter ini disini: coffeemanga.io/manga/i-wont-accept-your-regrets/

Baca juga: Disenyumin Lee Seob! Baca Manhwa Iseob's Romance 26 RAW Indonesia Mikyung Jadi Jatuh Cinta, Bakal Confess Perasaan?

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: kunmanga.com/manga/devils-wish/

Link Baca Manhwa The Devil's Wish 32 Bahasa Indonesia sudah kami sampaikan! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU