Tuesday 9th of July 2024
×

Manga Kingdom 781-782 RAW Spoiler, Klik Link Baca Bahasa Indonesia Gratis HD di Sini: Ikuti Pertarungan yang Makin Seru

Manga Kingdom 781-782 RAW Spoiler, Klik Link Baca Bahasa Indonesia Gratis HD di Sini: Ikuti Pertarungan yang Makin Seru

--

Baca juga: Link Baca The Heavenly Demon Lord Who Doesn’t Want to Level Up Chapter 24 RAW Cek Bocoran Spoiler Serunya Dari Reddit

Pertempuran dimulai dengan serangan artileri besar-besaran dari tentara Qin. Tentara Zhao lengah dan menderita banyak korban. Tentara Qin kemudian maju, menggunakan jumlah dan daya tembak mereka yang lebih banyak untuk memukul mundur tentara Zhao.

Tentara Zhao berada di ambang kehancuran ketika Riboku, Jenderal Besar Zhao, tiba di medan perang. Riboku adalah seorang jenderal legendaris yang terkenal dengan kecemerlangan taktisnya. Dia dengan cepat mengumpulkan pasukan Zhao dan melancarkan serangan balik.


Serangan balik berhasil, dan tentara Qin berhasil dipukul mundur. Riboku kemudian memerintahkan penyerangan, dan tentara Zhao menyerbu pos komando tentara Qin. Tentara Qin berada dalam kekacauan dan sepertinya mereka berada di ambang kekalahan.

Namun, ketika pasukan Zhao tampaknya telah menang, Shin tiba di medan perang. Shin adalah pemimpin Unit Hishin, unit elit tentara Qin. Dia adalah seorang jenderal muda dan belum berpengalaman, tetapi dia juga seorang ahli strategi yang brilian dan pejuang yang tangguh.

Shin memimpin Unit Hishin berperang, dan mereka menebas pasukan Zhao seperti pisau menembus mentega. Tentara Zhao bukanlah tandingan Unit Hishin, dan mereka dengan cepat dikalahkan.

Dengan kekalahan tentara Zhao, tentara Qin menang. Tentara Qin akhirnya menaklukkan Zhao, dan mereka kini selangkah lebih dekat untuk mempersatukan Tiongkok.

Kali ini pasukan Denmiri terus maju pantang mundur buru Riboku yang kekuatannya sendiri pun masih menjadi misteri diantara banyak anggota. Lantas aiapakah di sini yang akan unggul? Temukan jawabannya melalui link di bawah ini! 

Baca juga: Link Baca The Stellar Swordmaster (Star-Embracing Swordmaster) Full Chapter Bahasa: Sinopsis, Judul Lain, Jadwal update di Sini

Baca juga: Berhasil Menyerang! Update Baca Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 146 Bahasa Indo, Semua Tidak Diberi Ampun

Link Baca Manga Kingdom Chapter 781-782 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Selain itu, kamu juga bisa nikmati baca komik manga Kingdom ini dengan versi bahasa Indonesia dengan ikuti perilisannya di situs berikut komiku.id/manga/kingdom/

Link Baca Manga Kingdom Chapter 781-782 Bahasa Indonesia sudah kami sampaikan! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU