Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca The Stellar Swordmaster (Star-Embracing Swordmaster) Full Chapter Bahasa: Sinopsis, Judul Lain, Jadwal update di Sini

Link Baca The Stellar Swordmaster (Star-Embracing Swordmaster) Full Chapter Bahasa: Sinopsis, Judul Lain, Jadwal update di Sini

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan mengenai update terkait dengan informasi mengenai link Baca The Stellar Swordmaster (Star-Embracing Swordmaster) Bahasa Indonesia Selengkapnya di bawah ini. 

Baca juga: Dikira Sudah Menang! Lanjutan Baca Komik Evolution Begins With A Big Tree Ch147 Bahasa Indonesia, Naga Besar Alaska Baru Muncul!


Baca juga: Berhasil Menyerang! Update Baca Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 146 Bahasa Indo, Semua Tidak Diberi Ampun

Kebanyakan, serial Webtoon merupakan komik manhwa. Manhwa sendiri adalah komik korea yang pembuatnya disebut manhwaga. Saat ini manhwa telah diterbitkan secara digital yang mana para pembaca dapat dengan mudah membacannya melalui berbagai situs baca komik online.

The Stellar Swordmaster, yang juga dikenal dengan judul alternatif Star-Embracing Swordmaster atau Star-Fostered Swordmaster, adalah sebuah manhwa fantasi yang diciptakan oleh Juno dan Hong Dae Ui. Manhwa ini tersedia di Line Webtoon dan memiliki jadwal pembaruan setiap hari Selasa seminggu sekali.

Kisahnya sendiri memberikan kombinasi antara elemen fantasi, petualangan, dan misteri, dengan kejutan dan rahasia yang terungkap seiring berjalannya cerita.

Sinopsis The Stellar Swordmaster

Vlad, seorang gelandangan dari daerah kumuh, bercita-cita menjadi seorang ksatria. Suatu hari, hidupnya berubah secara dramatis ketika dia tersambar petir hitam misterius. Sejak saat itu, Vlad dapat mendengar suara seseorang di kepalanya setiap kali ia memegang sesuatu yang berupa pedang. Kejadian ini membuka pintu ke dunia kekuatan magis dan petualangan yang mengagumkan.

Baca juga: Baca Iseob's Romance Chapter 26 RAW Sub Indonesia Iseob Tebar-Tebar Pesona Terus, Minkyung Nggak Kuat

Sumber:

UPDATE TERBARU