Monday 8th of July 2024
×

Judul Lain dan Sinopsis Kitsch Wedding Full Chapter Bahasa Indonesia Beserta Jadwal Updatenya, Romance Smut Seru yang Bikin Melting

Judul Lain dan Sinopsis Kitsch Wedding Full Chapter Bahasa Indonesia Beserta Jadwal Updatenya, Romance Smut Seru yang Bikin Melting

--

Baca juga: Link Baca The Stellar Swordmaster (Star-Embracing Swordmaster) Full Chapter Bahasa: Sinopsis, Judul Lain, Jadwal update di Sini

Baca juga: RAW Manhwa The Stellar Swordmaster (Star-Embracing Swordmaster) Chapter 20 Sub Indo, Makin OP! Vlad Dapatkan Kekuatan Baru


Lee Rae-hwa, putri tunggal Daesan Construction, ingin melepaskan diri dari kendali ayah angkatnya dan menyelesaikan lukisannya. Untuk itu, Raehwa menyewa seorang wali sah untuk mengawasinya selama setahun. Namun, Kwon Yi-tae, yang dia pekerjakan sebagai satu-satunya harapannya, ternyata adalah seseorang yang tak dapat diprediksi dan gila.

Pernikahan yang awalnya hanya sebagai hubungan kontrak berubah menjadi semakin aneh seiring berjalannya waktu. Saat Kwon Yi-tae meletakkan tangannya di belakang leher Raehwa, hubungan mereka yang semula formal menjadi semakin intim.

Raehwa menghembuskan nafas, merasa tegang dan rileks bersamaan. Namun, suasana hati berubah drastis ketika Kwon Yi-tae menyatakan, “Aku tidak menyukainya, bodoh.” Ancaman yang manis dan penuh ketegangan membuat hubungan mereka semakin rumit.

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Link Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 24 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Pastikan tidak ketinggalan kisah terbarunya ya. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.

Baca juga: Baper Banget! Link Baca Manhwa Iseob's Romance 27 RAW Indo Eng Minkyung Nekat Trobos Aturan Perusahaan Demi Iseob

zinmanga.com/manga/kitsch-wedding/

Link Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 24 sudah kami sampaikan! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU