Monday 8th of July 2024
×

Ending Season 2! Link Baca Manhwa Payback Chapter 81 Bahasa Indonesia, Debat Kecil Setelah Enaena!

Ending Season 2! Link Baca Manhwa Payback Chapter 81 Bahasa Indonesia, Debat Kecil Setelah Enaena!

--



Yohan menjalani kehidupan seperti bajingan di mana dia berkeliling mengancam dan menggunakan kekerasan untuk mengambil uang sebagai bagian dari pekerjaannya.

Pada suatu hari, Yohan kehilangan keluarganya di tangan seseorang yang menyimpan dendam padanya. Merasa bersalah karena keluarganya meninggal karena kesalahannya, Yohan menjalani kehidupan gelisah yang penuh dengan kerja keras dengan keinginan untuk menebus dosa-dosanya.

Baca juga: Manhua Disastrous Necromancer Chapter 45 RAW Indonesia English, Cek Link Bacanya di Sini Berikut Spoiler dan Jadwal updatenya


Baca juga: Komik Painter Of The Night chapter 133 Bahasa Indonesia, Spoiler dan Jadwal Rilis Side Story

Setelah itu, secara kebetulan Yohan mengetahui kebenaran bahwa teman serumah lamanya, Song Myeong-sin, telah mengambil bagian dalam kematian adik laki-lakinya, dan memutuskan untuk membalas dendam padanya.

Yohan yang membuat tekad seperti itu bertemu dengan seorang pria yang mengatakan bahwa dia akan membantunya. Akankah pembalasan dendam Yohan bisa berhasil?

Link Baca Manhwa Payback Chapter 81 Bahasa Indonesia

Pada chapter kali ini Jay mendatangi Yoohan yang menangis dan membawanya pulang. Keduanya pun lalu bicara hati ke hati. Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

Baca juga: Baca Komik My Landlady Noona Chapter 123 RAW ENG, Lengkap Spoiler dan Jadwal Rilis di Situs Berikut

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Baca Manhwa BL Payback chapter 81 Bahasa Indonesia"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU