Thursday 4th of July 2024
×

Manhua Disastrous Necromancer Chapter 45 RAW Indonesia English, Cek Link Bacanya di Sini Berikut Spoiler dan Jadwal updatenya

Manhua Disastrous Necromancer Chapter 45 RAW Indonesia English, Cek Link Bacanya di Sini Berikut Spoiler dan Jadwal updatenya

--

Komikpedia - Manhua Disastrous Necromancer memiliki judul bahasa lainnya yaitu Si Ling Fashi! Wo Ji Shi Tianzai, Catastrophic Necromancer, Necromancer! I Am a Disaster, NECROMANCER: King of The Scourge, Scourge Necromancer, Sǐ Líng Fǎshī! Wǒ Jí Shì Tiānzāi, atau 死灵法师!我即是天灾.

Baca juga: Tancapkan Belati Kalian! UPDATE Baca Manhwa Altruistic Warrior Chapter 30 Bahasa Indonesia, Tanahnya Mulai Runtuh


Baca juga: Semua Panik! Spoiler Baca Manhwa Altruistic Warrior Ch 31 Bahasa Indonesia, Jangan Sampai Jeanin Kenapa-napa!

Manhua ini memiliki genre aksi, drama, dan fantasi. Diketahui jika Disastrous Necromancer merupakan karya dari komikus 慢途的猪 dan 黑鸟社. Komik ini adalah cerita rilisan tahun 2023 dan masih ongoing hingga sekarang.

Karenanya kali ini akan kami sampaikan update yang membahas mengenai Link Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 45 RAW Indonesia English di bawah ini! 

Spoiler Disastrous Necromancer Chapter 45

Sebelumnya, terlihat jika Lin Moyue harus melawan Divine Summoning. Lin Moyue sendiri bisa mengalahkannya dengan mudah dan itu membuat semua orang yang di sana terpada. Lin Moyue pun mendapatkan tawaran hadiah dari Bai Shen.

Sumber:

UPDATE TERBARU