Sunday 7th of July 2024
×

Manhua Disastrous Necromancer Chapter 45 RAW Indonesia English, Cek Link Bacanya di Sini Berikut Spoiler dan Jadwal updatenya

Manhua Disastrous Necromancer Chapter 45 RAW Indonesia English, Cek Link Bacanya di Sini Berikut Spoiler dan Jadwal updatenya

--

Baca juga: Peter Datang! Baca Manhwa Killer Peter Chapter 19 Bahasa Indonesia, Hal Buruk Sudah Siap Menyapanya!

Baca juga: Jadi Dejavu! Lanjutan Baca Manhwa Killer Peter Chapter 20 Bahasa Indonesia, Apakah Ini Sama dengan Waktu Itu?


Lin Moyue menginginkan informasi tentang sang kakak, Lin Mo Han. Namun, Bai Shen tidak memberikan izin karena terikat peraturan. Dia pun memberikan tawaran agar Lin Moyue masuk ke Akademi Chuang Shen. Lin Moyue pun tidak setuju dan malah meminta Cooldown Talisman.

Cooldown Talisman sendiri sangat sulit untuk didapatkan dan itu membuat Bai Shen tak bisa memberikannya pada Lin Moyue. Bai Shen pun memberikan alat transportasi dan memberitahukan jika Lin Moyue harus masuk ke dungeon baru agar bisa naik level.

Kali ini Lin Moyue masuk ke dungeon dan ia bertemu dengan dragon kill yang bisa memberikannya 500 poin tambahan di dalam gua. Moyu yang kali ini berhadapan dengan raja Abyss kewalahan dengan kekuatan luar biasa pasukan yang satu ini!

Rekomendasi Situs Baca Komik

LINE Webtoon

Platform resmi yang menyediakan berbagai manhwa dari berbagai genre.

Lezhin Comics

Menawarkan manhwa premium dengan kualitas tinggi.

Tapas

Platform dengan berbagai genre, termasuk komik dan novel grafis.

Webcomics

Situs yang menyediakan berbagai komik, termasuk manhwa.

MangaToon

Platform yang menawarkan berbagai komik, termasuk manhwa, dengan pilihan gratis dan berlangganan.

Baca juga: Jangan Diskusi Dulu! SPOILER Baca Manhwa Worn and Torn Newbie Chapter 165 Bahasa Indo, Madwongwang Sudah Perkirakan Semuanya!

Baca juga: Kenai Titik Vital! Link Baca Komik Worn and Torn Newbie Chapter 164 Bahasa Indonesia, Semua Ini Perlu Logika

Link Baca Disastrous Necromancer Chapter 45 Sub Indonesia

Lebih lengkapnya, kamu dapat mengakses link baca The Villain Of Destiny dengan klik tautan komikindo.tv/komik/disastrous-necromancer/

Menarik bukan? Sekian pembahasan mengenai link Baca Disastrous Necromancer Chapter 45 Sub Indonesia terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU