Monday 8th of July 2024
×

RAW Go Away Romeo Chapter 48 Sub Indonesia, Rosaline Nekat Memutar Balik Waktu: Klik Link Baca di Sini

RAW Go Away Romeo Chapter 48 Sub Indonesia, Rosaline Nekat Memutar Balik Waktu: Klik Link Baca di Sini

--

Baca juga: Link Baca Boku no Kokoro no Yabai yatsu Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya yang Seru

Sinopsis Go Away Romeo

Secara garis besar manhwa Go Away Romeo ini mengangkat kisah mengenai sosok Rosaline yang percaya bahwa dia dan Romeo ditakdirkan untuk menjadi kekasih, tetapi sebuah tragedi tak terduga terjadi.


Romeo meninggal pada hari yang sama dengan sepupunya, Juliet. Beberapa bulan kemudian Rosaline menyadari bahwa kenangan terakhir Romeo adalah anak mereka.

Namun, ketika dia mengetahui pengkhianatan Romeo, hati Rosaline menjadi hancur. Tidak ada lagi yang harus dicintai dan dilindungi oleh Rosaline kecuali anaknya. Keinginan terakhir Rosaline adalah untuk menjaga segala hal yang dia sayangi dari Romeo. Begini kisah selengkapnya!

Baca juga: Baca Manhwa A Not So Fairy Tale Chapter 41 Bahasa Indonesia Begini Jadinya Nasib Bidadari Kalau Terperangkap di Bumi

Baca juga: Sinopsis Manhwa Boundless Necromancer dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis Perjuangan Berat Seorang Hunter

Link Baca Go Away Romeo Chapter 48 Sub Indonesia

Kamu bisa membaca serial komik yang satu ini. Membaca komik ini bisa dilakukan melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Mudahnya, kamu bisa menggunakan link berikut ini KLIK DI SINI!

Terimakasih sudah membaca update terkait dengan Go Away Romeo Chapter 48 Sub Indonesia untuk kamu yang bisa kami sampaikan pada artikel ini. Semoga bisa menghibur dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU