Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa A Not So Fairy Tale Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya yang Seru

Link Baca Manhwa A Not So Fairy Tale Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya yang Seru

--

Sinopsis Manhwa A Not So Fairy Tale

Manhwa A Not So Fairy Tale ini mengangkat kisah mengenai sosok Cheon Moran, bidadari yang terperangkap di dunia manusia setelah membunuh penebang kayu yang membuatnya terlibat dalam kasus pembunuhan.

Sejak saat itu identitas aslinya ketahuan oleh Sa Jeha, detektif yang menangani kasus pembunuhan tersebut. Namun semakin dekat Cheon Moran dengan Sa Jeha, keberadaan jubah bidadari Cheon Moran semakin terkuak. Lantas apa yang akan dilakukannya ketika identitas aslinya terungkap?


Ini merupakan kisah tentang balas dendam, kebencian, dan cinta bidadari di abad ke-21 untuk mendapatkan kembali jubahnya. Berikut pilihan antara detektif atau gumiho.

Link Baca Manhwa A Not So Fairy Tale Full Chapter Bahasa Indonesia

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

Mudahnya, kamu bisa menggunakan link berikut ini KLIK DI SINI!

Baca juga: Link Baca Oshi no Ko Chapter 135 RAW Indonesia Ada Gosip Baru yang Beredar di Kalangan Para Gadis

Baca juga: Link Baca Boku no Kokoro no Yabai yatsu Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya yang Seru

Baca juga: RAW The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 82 Ernel Bikin Semua Orang di Pesta Dansa Kagum BACA DI SINI!

Terimakasih sudah membaca update terkait link baca A Not So Fairy Tale Full Chapter Bahasa Indonesia untuk kamu yang bisa kami sampaikan pada artikel ini. Semoga bisa menghibur dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU