Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa A Not So Fairy Tale Chapter 41 Bahasa Indonesia Begini Jadinya Nasib Bidadari Kalau Terperangkap di Bumi

Baca Manhwa A Not So Fairy Tale Chapter 41 Bahasa Indonesia Begini Jadinya Nasib Bidadari Kalau Terperangkap di Bumi

--

Jadwal Rilis A Not So Fairy Tale

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti yang update setiap hari Senin. Di Line Webtoon sendiri kamu bisa membacanya pada Minggu malam pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Link Manhwa Predatory Marriage Chapter 16 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Ishakan Rela Bikin Keributan Demi Belain Ayang


Baca juga: RAW The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 82 Ernel Bikin Semua Orang di Pesta Dansa Kagum BACA DI SINI!

Sinopsis Manhwa A Not So Fairy Tale

Manhwa A Not So Fairy Tale ini mengangkat kisah mengenai sosok Cheon Moran, bidadari yang terperangkap di dunia manusia setelah membunuh penebang kayu yang membuatnya terlibat dalam kasus pembunuhan.

Sejak saat itu identitas aslinya ketahuan oleh Sa Jeha, detektif yang menangani kasus pembunuhan tersebut. Namun semakin dekat Cheon Moran dengan Sa Jeha, keberadaan jubah bidadari Cheon Moran semakin terkuak. Lantas apa yang akan dilakukannya ketika identitas aslinya terungkap?

Ini merupakan kisah tentang balas dendam, kebencian, dan cinta bidadari di abad ke-21 untuk mendapatkan kembali jubahnya. Berikut pilihan antara detektif atau gumiho.

Link Baca A Not So Fairy Tale Chapter 41 Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Full Chapter Bahasa Indonesia yang Seru Klik di Sini

Kamu bisa membaca serial komik yang satu ini. Membaca komik ini bisa dilakukan melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Mudahnya, kamu bisa menggunakan link berikut ini KLIK DI SINI!

Terimakasih sudah membaca update terkait Link Baca A Not So Fairy Tale Chapter 41 Bahasa Indonesia untuk kamu yang bisa kami sampaikan pada artikel ini. Semoga bisa menghibur dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU